Iklan

Iklan

Kang Akur Tinjau Pembangunan Gedung KORMI Subang: "Guna Mudahkan Akses dan Akses Mobilitas KORMI"

klikindonesia
28 Jan 2023, 21:58 WIB Last Updated 2023-01-28T14:58:26Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG _ Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi melakukan peninjauan proses pembangunan sekretariat KORMI Subang yang bertempat di Jl. Kopti-Subang. Jumat, 27 Januari 2023

Peninjauan tersebut dilaksanakan dalam rangka menginterpretasi progres pembangunan gedung sekretariat KORMI guna pelaksanaan pembangunan yang tepat waktu 

Wakil Bupati Subang, sekaligus ketua KORMI menyampaikan tujuan dari peninjauan ini mengkonfirmasi area batas lahan dengan kuas yang sudah ditentukan sebelumnya.

Tidak hanya itu, Kang Akur sapaan akrab wakil Bupati Subang berharap bahwa kedepan pembangunan akan dilanjutkan agar target penyelesaian sesuai harapan para pengurus, guna memudahkan akses dan Ekses mobilitas pengurus KORMI dalam menjalankan programnya.

Kang akur juga menekankan kepada perwakilan pengurus yang hadir untuk solid dalam membangun dan merawat gedung manakala pembangunan sudah rampung dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Turut mendampingi  dalam agenda tersebut unsur Dinas PUPR Subang, perwakilan  pengurus KORMI Subang, dan perwakilan pengurus DPC ikatan alumni IPB Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur Tinjau Pembangunan Gedung KORMI Subang: "Guna Mudahkan Akses dan Akses Mobilitas KORMI"

Terkini

Iklan