Iklan

Iklan

Kapolsek Jalan cagak Terima Kunjungan Siswa Siswi TK Qur'an Ar Royyan di Mapolsek Jalancagak

klikindonesia
26 Jan 2023, 20:22 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z

Laporan : Zayalangit

SUBANG- Guna menyampaikan imbauan kamtibmas dan menjelaskan terkait tugas tugas Kepolisian, Kapolsek Jalan cagak Terima kunjungan siswa dan siswi TK Qur'an Ar Royyan di Kantor Mapolsek Jalan cagak, Kamis, 26 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat penerimaan kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalan cagak Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama
Kanit Provos, Briptu Neng Nita, beserta Briptu Clara. 

Dalam kunjungannya para siswa TK Qur'an Ar Royyan tersebut dengan didampingi para guru pengajarnya bertujuan untuk lebih mengenal para petugas Kepolisian yang ada dilingkungannya berikut tugas tugas dan pungsinya didalam kemasyarakatan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalan cagak, Kompol Bony Yuniar pun juga memanfaatkan momen tersebut dengan menyampaikan imbauan imbauan kamtibmas kepada seluruh siswa TK beserta para pengajarnya. 

Dalam giat tersebut terlebih dahulu Kapolsek Jalan cagak mengedukasi para siswa agar dapat mengenal peraturan lalulintas dan mentaatinya serta mengetahui tugas-tugas polisi. 

Kompol Bony juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa TK Ar Royyan atas kunjungan ke Mapolsek Jalancagak.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini menjadi semakin banyak pelajara yang paham terkait keselamatan diri agar terhindar dari berbagai aksi kejahatan serta terhindar dari berbagai macam jenis kenakalan remaja yang kini marak terjadi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalan cagak Terima Kunjungan Siswa Siswi TK Qur'an Ar Royyan di Mapolsek Jalancagak

Terkini

Iklan