Iklan

Iklan

KETUA JALASENASTRI CABANG 8 KORCAB III DJA I PIMPIN PENGANGKATAN WAKET (WAKIL KETUA)

klikindonesia
27 Jan 2023, 18:24 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z


TNI AL CIREBON, Netsembilan.com - Jumat, 27 Januari 2023.
Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I, Ny. Vera Ainul Muslimin memimpin Acara Pengangkatan Dalam Jabatan Wakil Ketua (Waket) Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I, Ny. Lilik Jayusman, bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No. 33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jum'at (27/01/2023)

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Hymne Jalasenastri, Pembacaan Surat Keputusan Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Atik Umar Faruk disertai Penandatanganan Berita Acara pengangkatan jabatan, Mars Jalasenastri, sambutan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I dan ditutup pembacaan doa dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah.


Dalam sambutannya Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I menyampaikan, "Pengangkatan Wakil Ketua (Waket) Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Lilik Jayusman, hari ini merupakan salah satu ajang silatuhrahmi sehingga kita bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung, Saya berharap amanah ini benar-benar dapat mendorong motivasi, kreativitas, dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi bagi tercapainya kinerja di Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I, semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah bagi kita semua, Amin.” Ungkap Ny. Ainul Muslimin dalam sambutan tertulisnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pabinhar dan Para Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I. @penlanalcirebon


Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KETUA JALASENASTRI CABANG 8 KORCAB III DJA I PIMPIN PENGANGKATAN WAKET (WAKIL KETUA)

Terkini

Iklan