Iklan

Iklan

Masih Dalam Giat Operasi Lilin Lodaya, Ka Pos Yan Rest Area 102-A Lakukan Giat Pengamanan dan Pengaturan Parkir Kendaraan

klikindonesia
2 Jan 2023, 10:55 WIB Last Updated 2023-01-02T03:55:44Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka menjalankan tugas selama giat Operasi Lilin Lodaya dalam liburan Natal dan Tahun Baru, Ka Pos Yan Rest Area 102-A lakukan giat pengamanan dan pengaturan parkir di wilayah Rest Area 102-A Tol Cipali Subang, Senin, 02 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat pengamanan dan pengaturan parkir tersebut dipimpin olek Kepala Pos Pelayanan (Ka Pos Yan) 102-A Tol Cipali, Kompol Senen Ali, S.Pd., (Kapolsek Pagaden) bersama AKP Endang Kurnia. S.H. M.M. (Padal 1), 
Ipda Aryanto. ( Padal 2), Ipda Endang S. S.H. (Padal 3), Aiptu Helmi Yudhi Komara, Briptu Gilang N.R, Bripka Andri F, Bripka Dedi M. 
beserta sejumlah petugas BKO Korpsamapta Mabes Polri. 

Dalam giat nya para petugas Pos Yan Rest Area 102-A Tol Cipali Tersebut juga melaksanakan Himbauan Kamtibmas dan himbauan prokes Kepada warga Masyarakat pengunjung Res Area 102-A. 

Dan jika terjadi penumpukan kendaraan yang sekiranya akan berakibat pada kemacetan, petugas juga melakukan pengaturan Lalin di pintu keluar/masuk res area 102-A.

Diharapkan selama menjalankan tugas di Pos Yan Rest Area 102-A ini tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan serta seluruh petugas yang berjaga diberikan kesehatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masih Dalam Giat Operasi Lilin Lodaya, Ka Pos Yan Rest Area 102-A Lakukan Giat Pengamanan dan Pengaturan Parkir Kendaraan

Terkini

Iklan