Iklan

Iklan

Masuk Diacara Musrenbang Desa, Kapolsek Cisalak Sampaikan Imbauan Kamtibmas

klikindonesia
26 Jan 2023, 23:10 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Pentingnya sampaikan imbauan Kamtibmas Polisi kunjungi setiap lapisan masyarakat untuk sampaikan imbauan tersebut, seperti yang dilakukannya hari ini, Kapolsek Cisalak masuk dalam giat Musrenbang Desa Cimanggu tahun Anggaran 2023 RKPD tahun 2024, untuk sampaikan imbauan Kamtibmas dalam acara tersebut yang diselenggarakan siang ini, Kamis, 26 Januari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di GOR Desa Cimanggu. 

Giat penyampaian Kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cisalak, AKP M. Wahidin Agusni, S.H., bersama Camat Cisalak, Andri Darmawan S.S.T.P, M.M., Danramil 0505 Tanjungsiang, 
KAPTEN CZI Alipudin, Kepala Desa Cimanggu, Hj. Nunung Nurhayati, S.Pd., Bhabinkamtibmas Desa Cimanggu, Babinsa TNI Desa Cimanggu, Ketua BPD Desa Cimanggu dan Anggota, Ketua LPMD Desa Cimanggu dan Anggota, Aparatur Desa Cimanggu beserta seluruh Rt dan Rw Se-Desa Cimanggu. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisalak, AKP M. Wahidin Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan. 

Adapun materi yang disampaikan Kapolsek dalam giat pembinaan dan penyuluhan tersebut diantaranya, 
1. Dimohon kepada Pemdes Cimanggu agar sama-sama meningkatkan situasi kamtibmas dengan mengaktifkan ronda malam atau siskamling.

2. Kapolsek mengajak kepada para pemuda untuk menjauhi narkoba, tidak memakai kendaraan dengan knalpot bising dan selalu tertib berllalu lintas.

3. Hindari pergaulan bebas anak anak remaja laki laki maupun perempuan.

4. Segera menghubungi aparat kepolisian apabila menemukan kejadian tindak pidana.

5. Hindari berandalan kendaraan bermotor atau geng motor. 

6. Kepada seluruh RT, RW agar laksanakan pengecekan kepada warga yg ekslusif tidak pernah gaul dengan tetangga apalagi sebagai pendatang baik ngontrak maupun kos kosan.

7. Gunakan medsos dengan bijak.

8. Memasuki tahun politik, agar kita tetap jaga kerukunan, toleransi persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan, jaga NKRI.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masuk Diacara Musrenbang Desa, Kapolsek Cisalak Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Terkini

Iklan