Iklan

Iklan

Personil Polsek Ciasem Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dalam Giat Minggu Curhat di Gereja Pasundan

klikindonesia
29 Jan 2023, 19:03 WIB Last Updated 2023-01-29T12:03:03Z


Laporan : Zayalangit

SUBANG- Personil Piket Fungsi Polsek Ciasem laksanakan giat silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan Terima curhatan dari para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja Pasundan melalu program Minggu Curhat yang dilaksanakan siang ini, Minggu, 29 Januari 2023 sekitar pukul 10.30 WIB. 


Giat tersebut dilaksanakan oleh 

Panit Lantas Polsek Ciasem, Ipda Suwarno, Panit Binmas, Aiptu Rizal, 

dan Anggota Patroli, Aipda Heri, beserta Pendeta Ibu Rosita dan jamaat Gereja Kristen Pasundan. 


Sebelum dilakanakan giat Minggu Curhat dalam rangka menyerap aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari jemaat Gereja Kristen Pasundan, terlebih dahulu Panit Binmas Polsek Ciasem menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 


Adapun pesan yang disampaikan diantaranya, bahwa setelah PPKM dinyatakan selesai, dan anak - anak sekolah sudah mulai bisa sekolah lagi , maka  tawuran antar sekolah dan trek- trekan pelajar sudah mulai bermuculan kembali, maka pihak Polsek meminta untuk jemaat gereja juga berperan aktik untuk juga mengawasi putra- putrinya yang berstatus pelajar dan melaporkan ke pihak kepolisian jika mendapati hal - hal tersebut. 


Sekarang ini marak, berita penculikan anak, dimana kejadian tersebut sudah di tangani oleh Kepolsian di semua wilayah, Mohon para jama'at tidak lagi menshare segala Fhoto maupun Vidio, terkait penculikan tersebut kepada orang lain. 


Apabila mendapat Fhoto atau vidio terkait penculikan , tolong di tanyakan kepada pihak kepolisian untuk konfirmasi, jangan sampai warga menjadi resah , apalagi berita tersebut merupakan berita Hoak.


Selanjutnya masuk kepada sesi Minggu Curhat atau sesi tanya jawab, langsung direspon positif oleh salah satu pengurus Gerja, Sukamto, dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepolisian dan memberikan Pesan- Pesan Kamtibmas di gereja kami ini. 


Dan Pihak Gereja akan selau memberikan Informasi serta berkoordinasi dengan pihak Polsek Ciasem apabila menemukan atau melihat hal hal negatif yang ada dilingkungan kami. 


Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Ciasem menanggapi apa yang disampaikan oleh Sukamto, dengan memberikan Nomor Call center Kepolisian ( 110 ), memberikan Nomor HP Kapolsek Ciasem dan Nomor HP Bhabinkamtibmas Desa Ciasem girang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Ciasem Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dalam Giat Minggu Curhat di Gereja Pasundan

Terkini

Iklan