Iklan

Iklan

Sampaikan Imbauan Keselamatan Kapolsek Sagalaherang Laksanakan Jumling di Masjid Jami Nurul Iman

klikindonesia
27 Jan 2023, 18:32 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z


Laporan : Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mempererat tali persaudaraan serta tingkatkan silaturahmi, Kapolsek Sagalaherang ikuti shalat jumat keliling (Jumling) di Masjid Jami Nurul Iman Dusun Margaluyu Desa Dayeuhkolot Kecamatan Sagalaherang Subang, Jumat, 27 Januari 2023 sekitar pukul 11.20 WIB. 


Giat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd.,M.M., bersama Camat Sagalaherang beserta jajaran, Kepala Desa Dayeuhkolot,Kanit Binmas Polsek Sagalaherang, Aipda Dadan S., Bhabinkamtibmas Desa Dayeuh Kolot, Aipda Arif, Bripka Didin Mahpudin Unit Samapta dan Bripka Yayan Unit Reskrim Polsek Sagalaherang. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irfan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada jamaah shalat jumat, namun sebelumnya Iptu Irfan mengucapkan terimakasih kepada pihak DKM Masjid Jamie Nurul Iman yang sudah memberikan waktu kepada kami dari Pihak Kepolisian untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas.


Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya, ia meminta agar Senantiasa menjaga dan turut serta menjaga Kamtibmas melalui Siskamling.


Hati-hati di era saat ini begitu mudah nya mengakses media sosial yang marak sekali dengan pemberitaan yang bersifat hoak, oleh karenanya jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax.


Tingkatkan atau Pererat tali persaudaraaan dan silaturahmi sesama warga atau tetangga agar sama sama menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan damai.


Dan untuk lebih mudah mengakses Polsek Sagalaherang disampaikan Akun-akun sosmed dan Call centre guna meluruskan berita berita hoax serta memberikan edukasi kamtibmas melalui akun akun medsos yang dimiliki oleh setiap Polsek jajaran Polres Subang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Imbauan Keselamatan Kapolsek Sagalaherang Laksanakan Jumling di Masjid Jami Nurul Iman

Terkini

Iklan