Iklan

Iklan

Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Pagaden Gelar Minggu Curhat di GSPDI

klikindonesia
29 Jan 2023, 19:15 WIB Last Updated 2023-01-29T12:15:27Z


 Laporan : Zayalangit


SUBANG- Dalam rangka menampung atau menyerap aspirasi, keluhan, kritik, dan saran masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden, Kapolsek Pagaden gelar giat Minggu Curhat di Gereja Sidang Pantekosta Indonesia (GSPDI) yang berlokasi di Jalan raya Stasiun Desa Kamarung Kecamatan Pagaden, Minggu, 29 Januari 2023 sekitar pukul 07.30 WIB. 


Giat Minggu curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek, Pagaden Kompol H. Senen Ali S.Pd, Piket Patroli, Aiptu Tedy M., Piket Lantad, Bripka Yuarisa F., dan Piket Reskrim, Brigadir Saeful L. 


Sebelum dilakukan peribadatan di gereja tersebut petugas Polsek Pagaden terlebih dahulu melakukan giat pengamanan dengan melaksanakan sterilisasi gereja. 


Dalam giat tersebut, Personil Polsek Pagaden berikan imbauan kepada jemaat Gereja GSPDI Pagaden terkait protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID 19 dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun dan dibilas dengan air mengalir. 


Selain itu petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan perbuatan jahat yang bisa saja terjadi dimanapun atau kapanpun. 


Di akhir kegiatan petugas Polsek Pagaden membuka sesi tanya jawab guna menampung, aspirasi atau keluhan, kritik dan saran masyarakat terhadap Institusi Kepolisian dalam hal ini Polsek Pagaden terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serap Aspirasi Warga, Kapolsek Pagaden Gelar Minggu Curhat di GSPDI

Terkini

Iklan