Iklan

Iklan

Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukum Polres Subang Panit Jibom Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Sterilisasi di Sejumlah Gereja

klikindonesia
1 Jan 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-01-01T09:14:28Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan antisipasi terjadinya aksi kriminal saat perayaan tahun baru 2023, Pamit Jibom Sat Brimob Polda Jabar lakukan giat sterilisasi di beberapa Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Subang, Minggu, 01 Januari 2023 sekitar pukul 06.00 WIB. 

Giat sterilisasi Gereja tersebut dipimpin oleh Kanit Jibom Sat Brimob Polda Jabar, Ipda H. Arus Munandar bersama satu orang Personel Unit K-9 Samapta Polres Subang beserta 12 Personil jibom Polda Jabar. 
 
Adapun Gereja-gereja yang dilakukan sterilisasi tersebut diantaranya, 
1. Gereja HKBP Subang
2. Gereja Katolik Kristus Sang Penabur
3. Gereja GPIB Maranata
4. Gereja Gpdl Eben Haezer 
5. Gereja GSPDI Filadelpia 
6. Gereja GKPB Sinar Pengharapan. 

Giat tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan serta mencegah aksi kriminalitas di gereja wilkum Polres Subang pada Perayaan Tahun Baru 2023.

Dan hasil pengecekan tersebut semua gereja dalam kondisi yang aman dan tidak terindikasi adanya kriminal ataupun kejahatan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukum Polres Subang Panit Jibom Sat Brimob Polda Jabar Lakukan Sterilisasi di Sejumlah Gereja

Terkini

Iklan