Iklan

Iklan

Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas, Kapolsek Jalancagak Gelar Binluh di SMPN 1 Kasomalang

klikindonesia
13 Feb 2023, 15:46 WIB Last Updated 2023-02-13T08:46:13Z


Laporan : Zayalangit


SUBANG- Maraknya kenakalan remaja yang terjadi dikalangan pelajar ahir-ahir ini, Kapolsek Jalancagak menggelar kegiatan bimbingan dan penyuluhan Terkait kenakalan remaja di SMPN 1 Kasomalang yang berlokasi di Desa Bojongloa, Senin, 13 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 


Giat binluh tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip.,M.H , didampingi oleh Kepala Sekolah dan para guru SMPN 1 Kasomalang. 


Penyampaian materi dalam pembinaan dan penyuluhan tersebut Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar mengucapkan

terimakasih kepada pihak sekolah SMPN 1 Kasomalang atas kesempatan kali ini saya bisa memberikan pembinaan dan Penyuluhan terkait kenakalan remaja dan Penyalahgunaan Narkotika. 


Saya sebagai Kapolsek Jalancagak pada kesempatan ini akan memberikan pembinaan dan Penyuluhan kepada siswa/i SMPN Kasomalang agar terhindar dan menjauhi kenakalan remaja yang melanggar norma, aturan dan hukum, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat (tempat tinggal). 


Ikuti dan taat aturan sekolah dan hormati kepala sekolah dan Guru di sekolah SMPN 1 Kasomalang ini. 


Jauhi jenis-jenis kenakalan Remaja yaitu Seks bebas, tawuran antar Pelajar, penggunaan knalpot bising, penyalahgunaan narkotika dan masuk atau ikut ke Kelompok geng Motor. 


Untuk mengantisipasi Kenakalan Remaja kita perkuat keimanan kepada Allah SWT, perkuat kontrol diri sendiri dan pandai memilih teman diluar lingkungan Sekolah. 


Kepada Siswa/i harus "KEPO" (Kejar Potensi) dan percaya diri dalam menggali potensi dan inovasi diri sendiri secara positif untuk perubahan yang Positif.


Bagi siswa/i yang berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor agar menggunakan helm SNI dan tidak menggunakan knalpot bising (Brong).


Selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan karena para siswa/i belum mempunyai SIM sebagai identitas dalam berkendara. 




Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMPN 1 Kasomalang menghaturkan terimakaaih Kepada Kapolsek Jalancagak yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait kenakalan remaja di sekolah kami ini, ucapnya. 


Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh Pak Bony bisa di pahami dan diamalkan oleh seluruh siswa di sekolah kami ini, pungkasnya.


Siswa/Siswi SMPN 1 Kasomalang memahami dan mampu melaksanakan apa yang disampaikan oleh Kapolsek Jalancagak terkait kenakalan Remaja dan bahaya Narkotika.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas, Kapolsek Jalancagak Gelar Binluh di SMPN 1 Kasomalang

Terkini

Iklan