Iklan

Iklan

Antisipasi Kenakalan Remaja Kapolsek Compreng Berikan Edukasi di SDN Compreng

klikindonesia
13 Feb 2023, 17:59 WIB Last Updated 2023-02-13T11:28:01Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Maraknya kekerasan terhadap perempuan dan anak dikalangan pelajar ahir-ahir ini Kapolsek Compreng lakukan giat silaturahmi ke SDN Compreng serta sampaikan berbagai imbauan kamtibmas di sekolah tersebut, Senin, 13 Pebruari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB.

Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan bersama Bhabinkamtibmas Desa Kiarasari, Bripka Usep Jamaludin.

Disampaikan Kapolsek Compreng, Iptu Donnie, dalam giat tersebut mengatakan bahwa dalam hal leadership merupakan sebuah sikap untuk mempengaruhi, memotivasi, dan juga mendelegasikan orang lain untuk melakukan hal-hal tertentu agar mencapai tujuan, terutama kepada para siswa SDN Compreng untuk menyongson massa depan yang lebih baik. 

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kapolsek Compreng menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif khususnya bgi para murid siswa/siswi SDN Compreng, umum nya wilayah hukum Polsek Compreng. 

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan Iptu Donnie himbauan Kamtibmas di sekolah tentang Stop Kekerasan Pada Perempuan dan Anak , diharapkan dapat menjadi pengingat agar semua pihak terutama guru pengajar pada saat di sekolah,  dapat selalu mewaspadai berbagai hal yang dapat merusak generasi muda, khusunya tindakan kekerasan seksual terhadap anak, guna antisipasi gangguan Kamtibmas. 

Selain itu Kapolsek Compreng juga
memberikan himbauan kepada pelajar SDN Compreng, tentang bahaya Narkoba dan obat-obatan terlarang, tawuran, bulying dan tertib lalu lintas, dengan tujuan agar para pelajar mematuhi apa yang telah di sampaikan oleh Kapolsek compreng. 

Diharapkan para pelajar SDN Compreng bisa menuruti dan mematuhi, semua apa yang di sampaikan oleh Kapolsek compreng, sehingga para pelajar bisa nenghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik, dan bisa belajar di sekolah dengan baik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kenakalan Remaja Kapolsek Compreng Berikan Edukasi di SDN Compreng

Terkini

Iklan