Iklan

Iklan

Babinmas Desa Sukatani Lakukan Binluh dan Imbauan Kamtibmas di SDN Tarunajaya

klikindonesia
23 Feb 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-02-23T12:37:24Z

Zayalangit

SUBANG- Maraknya kekerasan terhadap perempuan dan anak dikalangan pelajar ahir-ahir ini Bhabinkamtibmas Desa Sukatani lakukan giat silaturahmi sekaligus memberikan bimbingan dan penyuluhan di SDN Tarunajaya serta sampaikan berbagai imbauan kamtibmas di sekolah tersebut, Kamis, 23 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. 

Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana, BRIPKA Martha P.A
bersama Piket Patroli QR Polsek Compreng didampingi Kepala Sekolah dan para guru SDN Tarunajaya Dusun Sukamahi Desa Sukadana kec. Compreng Kab. Subang. 

Dalam giat binluh tersebut Bripka Martha, menyampaikan materi binluh nya dengan mengatakan bahwa dalam hal leadership merupakan sebuah sikap untuk mempengaruhi, memotivasi, dan juga mendelegasikan orang lain untuk melakukan hal-hal tertentu agar mencapai tujuan, terutama kepada para siswa SDN Kiarasari untuk menyongson massa depan yang lebih baik. 

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Bripka Martha menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif khususnya bagi para murid siswa/siswi SDN Tarunajaya umum nya wilayah hukum Polsek Compreng. 

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Iptu Donnie terkait himbauan Kamtibmas di sekolah tentang Stop Kekerasan pada perempuan dan anak , diharapkan dapat menjadi pengingat agar semua pihak terutama guru pengajar pada saat di sekolah,  dapat selalu mewaspadai berbagai hal yang dapat merusak generasi muda, khusunya tindakan kekerasan seksual terhadap anak, guna antisipasi gangguan Kamtibmas. 

Selain itu Bripka Martha juga
memberikan himbauan kepada pelajar SDN Tarunajaya, tentang bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang, tawuran, bulying dan tertib lalu lintas, dengan tujuan agar para pelajar mematuhi apa yang telah di sampaikan oleh Kapolsek compreng. 

Dan terakhir saya sampaikan, lanjut Martha , terkait viralnya kasus penculikan anak di wilayah Kabupaten Subang itu merupakan berita hoax atau berita bohong, namun kendati demikian kita semua tetap harus waspada didalam mengawasi anak-anak kita agar terhindar dari musibah penculikan. 

Diharapkan para pelajar SDN Tarunajaya bisa menuruti dan mematuhi, semua apa yang di sampaikan oleh Kapolsek compreng, sehingga para pelajar bisa menghindari perbuatan-perbuatan yang tidak baik, dan bisa belajar di sekolah dengan baik.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SDN Tarunajaya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan binluh Kamtibmas di Lingkungan Sekolah, Pengajar dan Pelajar jadi lebih waspada terhadap Keselamatan dan keamanan siswa serta akan lebih hati-hati dalam mengawasi penjual makanan di Lingkungan Sekolah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinmas Desa Sukatani Lakukan Binluh dan Imbauan Kamtibmas di SDN Tarunajaya

Terkini

Iklan