Iklan

Iklan

Bawaslu Indramayu Launching Komunitas Digital Jarimu Awasi Pemilu 2024

klikindonesia
14 Feb 2023, 16:02 WIB Last Updated 2023-02-14T09:02:51Z


Netsembilan.com Indramayu- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu, melaunching Komunitas Digital "Jarimu Awasi Pemilu" dan Posko Kawal Hak Pilih di Jl. Jenderal Ahmad yani Sentra Gakkumdu Kabupaten Indramayu, Selasa (15/2/2023).

Launching tersebut adalah Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas, Supriadi, Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Chaidar, Koordinasi Divisi SDM, Organisasi dan Diklat, Yati Nurhayati, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi, Tarjono serta para ketua panwascam.

Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu, Nurhadi melalui Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas, Supriadi mengatakan, komunitas digital jarimu awasi pemilu merupakan komunitas secara digital yang dibangun oleh Bawaslu RI yang bisa diikuti semua pihak, baik peserta pemilu, penyelenggara pemilu, komunutas hobi, pelajar dan malhasiswa, penyandang disabilitas maupun kalangan manapun.

"Bagi masyarakat yang berminat bergabung ke dalam komunitas digital jarimu awasi pemilu bisa mendaftarkan diri melalui website Bawaslu RI, nanti di website Bawaslu RI terdapat Komunitas Digital Jarimu Awasi Pemilu, terangnya kepada sejumlah awak media di Sentra Gakkumdu Indramayu." Tuturnya. 

"Posko tersebut akan dibuka Bawaslu di semua tingkatan, Mulai dari Kantor Bawaslu Indramayu, Sekretariat Panwascam, hingga ke rumah pengawas kelurahan desa (PKD). Dibukanya posko di semua tingkatan ini pun sengaja dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekat diri kepada masyarakat.

Sehingga, masyarakat bisa membuat laporan dengan jarak yang jauh lebih dekat dengan kediamannya masing-masing.

Posko tersebut juga senagaja dibuka sebagai bentuk pengawasan agar semua tahapan Pemilu 2024 dapat sukses terselenggara dengan baik." Ucapnya.  (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Indramayu Launching Komunitas Digital Jarimu Awasi Pemilu 2024

Terkini

Iklan