Iklan

Iklan

Binmas Desa Cijambe Bareng Warga Lakukan Giat Pengecoran Lapang Voly

klikindonesia
11 Feb 2023, 19:42 WIB Last Updated 2023-02-11T12:42:26Z


Laporan : Zayalangit


SUBANG- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh warga binaannya, sekaligus membuktikan bahwa Polisi selalu ada ditengah warga dalam giat apapun, Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Polsek Cijambe, Aiptu Cecep Kurnia, bahu membahu bersama warga dalam giat pengecoran lapang Bola Voly, Sabtu, 11 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 


Dalam suasana yang penuh dengan ramah tamah Bhabinkamtibmas Aiptu Cecep bersemangat turun langsung bersama warga tanpa ada rasa gengsi dirinya terlibat langsung dalam giat pengecoran lapang tersebut. 


Giat itu dilakukan guna meningkatkan sinergitas serta menjalin silaturahmi guna menciptakan hubungan emosional yang positif dengan seluruh warga binaannya. 


Sesuai arahan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, disela-sela giat nya Aiptu Cecep menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga Kampung Cijambe Desa Cijambe guna menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah Desa binaannya. 


Adapun imbauan yang disampaikan oleh Aiptu Cecep, dirinya meminta kepada seluruh warga agar tingkatkan terus sistem keamanan lingkungan (Siskamling) atau ronda malam. 


Dan apabila terjadi hal hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi pihak Kepolisian dengan menghubungi nmr kontak 110 atau bisa dengan cara menghubungi Bhabinkamtibmas. 


Giat itu dibangun dalam rangka 

menciptakan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Binmas Desa Cijambe Bareng Warga Lakukan Giat Pengecoran Lapang Voly

Terkini

Iklan