Iklan

Iklan

Binmas Desa Tanjung wangi Lakukan Pengamanan Dalam Pengajian Bulanan di Ponpes Siroojul Hikam

klikindonesia
5 Feb 2023, 18:55 WIB Last Updated 2023-02-05T11:55:23Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- Berupaya memberikan kontribusi dalam hal pengamanan kemasyarakatan, Binmas Desa atau Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cijambe, Bripka Agusone melakukan giat pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pondok Pesantren Siroojul Hikam yang berlokasi di Kp. Balanyengked Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe Subang pada, Minggu, 05 Pebruari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Giat pengamanan ini merupakan bentuk pengamalan atas curhatan curhatan masyarakat yang ditampung oleh Polres Subang melalui Giat Jumat Curhat dan Minggu Curhat guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

Kegiatan pengajian di Pondok Pesantren Siroojul Hikam itu sendiri merupakan kegiatan rutin bulanan yang selalu dilaksanakan disetiap awal bulan atau setiap minggu pertama. 

Petugas Polsek Cijambe dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi, ia menyebutnya sebagai wahana silaturahmi kamtibmas. 

Dimana dalam silaturahmi nya tersebut ia  manpaatkan sebagai wadah untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada seluruh jamaah yang hadir dalam giat tersebut. 

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Bripka Agus dalam giat tersebut dirinya menyampaikan
agar senantiasa bersama-sama menjaga dan menciptakan Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing khususnya di Lingkungan Ponpes Siroojul Hikam yang berlokasi di Kp. Balanyengked Desa Tanjungwangi Wilkum Polsek Cijambe.

Dengan adanya Pengajian Rutin, Kata Bripka Agus, mudah-mudahan masyarakat bisa lebih meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan.

Dan Agus berharap dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif di lingkungan khususnya di Wilayah Desa Tanjungwangi Wilkum Polsek Cijambe.

Selain itu Agus berharap semoga selalu terjalin kerjasama yang baik, sinergis antara Polri dan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas, pungkas Agus.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Binmas Desa Tanjung wangi Lakukan Pengamanan Dalam Pengajian Bulanan di Ponpes Siroojul Hikam

Terkini

Iklan