Iklan

Iklan

Carut Marud Penyaluran Bantuan Pemeritah Wonogiri 02 Masarakat Meminta Agar Didata Ulang Dan Tepat Sasaran

klikindonesia
9 Feb 2023, 06:20 WIB Last Updated 2023-02-08T23:20:18Z

Lampung utara. Net9.Com, - KOTABUMI. Kelurahan Kelapa tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Dalam menyikapi terkait laporan keluhan warga masarakat.
Maka media www.netsembilan.com beserta tim meninjau serta megadakan rapat musawarah masarakat di wilayah wonogiri 02.

Yang di mana diduga selama ini kurangnya informasi serta keteras paran aparat pemerintah kelurahan kepada warga masarakat sehingga menuai kompelik keluhan dan kekecewaan warga masarakat setempat.



Yang di mana pertemuan tersebut di adakan di kediaman rumah, Eko Maryono, Rt/01. Wonogiri 02 kelurahan kelapa tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan. Turut hadir bapak Suahmad selaku lurah kelurahan kelapa tujuh, operator kelurahan serta kasi dan setap kelurahan. Kurang lebih sekitar ratusan warga masarakat yang hadir, dengan membekali dirinya memabawa potokopi kartu keluarga (KK) dan Kartu Tanda Kependudukan. (KTP).

Suahmad, lurah kelurahan kelapa tujuh, kenjelaskan jika mana saya selaku pemimpin di wilayah kelurahan kelapa tujuh senantiyasa selalu siap mengayomi masarakat, dan akan saya tampung semua keluhan masarakat, baik penyalura bantuan dan siap akan mendata ulang kembali dan meminta agar masarakan menyiapkan segala peresedur, kelekapan berkas yang akan nantinya di usulkan melalui operetor kelurahan setempat.

Begitupu tangapan salah satu warga masarakat wonogiri 02, mas seriwan. Yang sangat mengapresiasikan dan berterimakasih atas rasa kepedulian bapak lurah Suahmad kelurahan kelapa tujuh, yang sigap dan dapat meluang waktunya untuk menjawab segala keluhan masarakat, karena masarakat sudah terlalu gerah dan bosan yang namanya selalu di mintai data oleh seorang oknum, terus menerus dari bulan kebulan bahkan sampai tahun ketahun tapi masih saja seperti ini, jangankan lagi medapatkan batuan pemerintah. Bahkan sapai saat ini tidak ada kejelasan.



Kami warga wonogiri 02, Kelurahan kelapa tujuh, kecamatan kotabumi selatan berharap kepada aparat pemerintahan pemkab Lampung Utara, serta dinas sosial terkait dapat mengharapkan setuhan kasih dan sayang serta rasa keperdulian kepada kami yang tergolong masarakat miskin kurang mampu, untuk mendapatkan hak dan bantuannya, serta menindak lajuti, menindak tegas mengusut Hingga tuntaas Terdapat Oknum yang bermain serta dugaan tibambang pilih dalam menyalurkan perogram bantuan pemerintah kepada warga masarak wonogiri 02, Kelurahan Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara. (Firman. Net9.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Carut Marud Penyaluran Bantuan Pemeritah Wonogiri 02 Masarakat Meminta Agar Didata Ulang Dan Tepat Sasaran

Terkini

Iklan