Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Virus, Kapolsek Bagikan Masker Kepada Para Pedagang di Pasar Cipeundeuy

klikindonesia
14 Feb 2023, 16:50 WIB Last Updated 2023-02-14T09:50:58Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mencegah maraknya kembali penyebaran virus berbahaya seperti Covid 19, Kapolsek Cipeundeuy lakukan giat imbauan prokes dan pembagian masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar di Pasar Cipeundeuy, Selasa, 14 Pebruari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Giat imbauan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA.,  Panit Lantas Ipda Kharis Hermanto, beserta Personil Polsek Cipeundeuy. 

Dalam giat nya Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan menghimbau kepada setiap orang, pelaku usaha, pengelola atau penanggung jawab kegiatan dan fasilitas umum wajib dan sungguh sungguh, tertib, disiplin dan penuh tanggung jawab  melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan  di masa pandemic covid-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, membatasi interaksi fisik dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Selain memberikan imbauan prokes Kompol Kustiwan juga memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya Kapolsek Cipeundeuy menyarankan kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19, agar segera divaksin.

Usai dilaksanakan imbauan tersebut warga masyarakat mengerti,  dan bersedia mematuhi anjuran petugas demi memutus  rantai penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Cipeundeuy.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyebaran Virus, Kapolsek Bagikan Masker Kepada Para Pedagang di Pasar Cipeundeuy

Terkini

Iklan