Iklan

Iklan

Ciptakan Iklim Politik Yang Aman dan Damai Kapolres Subang Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi Ke markas DPC PDIP

klikindonesia
11 Feb 2023, 16:48 WIB Last Updated 2023-02-11T09:48:59Z


Laporan : Zayalangit

SUBANG- Setelah sebelumnya mengunjungi markas Partai Golkar, PPP, dan Nasdem, demi terciptanya situasi politik yang aman Damai di wilayah hukum Polres Subang, hari ini Kapolres Subang lakukan giat kunjungan dan silaturahmi ke Markas DPC PDIP Kabupaten Subang, Jumat, 10 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 


Giat kunjungan dan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, beserta KBO Sat Binmas Polres Subang, dan disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Subang, Maman Yudia, S.Pd., didampingi Sekretaris DPC PDIP, Niko Rinaldo, M.I.Kom., bersama Ketua DPRD Subang, H. Narca Sukanda, S.Sos., 

Anggota Fraksi DPC PDIP, dan jajaran Pengurus DPC PDIP Subang. 


Dalam giat tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Subang, Maman Yudia, mengucapkan selamat datang kepada Ibu Kapolres Subang di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kab. Subang.


Dalam hal ini, kata Maman, saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Subang yang selalu terjun langsung kemasyarakat dan selalu membuat program untuk membantu masyarakat Kab. Subang.


Oleh karenanya saya berharap Ibu Kapolres Subang dapat diberi kesehatan dan semoga karir kedepannya lebih baik lagi.


Menutup sambutannya, Maman Yudia menyampaikan, dalam kesempatan ini saya meminta petunjuk dari Ibu Kapolres Subang untuk PDI Perjuangan Kab. Subang, guna menciptakan iklim politik yang sejuk dan damai. 


Menimpali hali itu, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan bahwa tujuan kunjungan pihak Polri ke DPC PDI Perjuangan Kab. Subang ini dalam rangka silaturahmi menjalankan tugas dan tupoksi Polri untuk menjaga Harkamtibmas di Kab. Subang menjelang tahapan pelaksanaan Pemilu th 2024.


Dan dalam hal ini kami atas nama Kapolres Subang mengajak agar semua menjaga Kamtibmas selama tahapan pelaksanaan Pemilu Th. 2024.


AKBP Sumarni juga menegaskan bahwa Polri harus bersikap netral dalam pemilu dan tidak akan berpihak pada partai manapun.


Dan saya meminta dukungannya, kepada semua yang hadir untuk membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga harkamtibmas baik di dunia nyata ataupun di medsos.


Saya juga berpesan, lanjut AKBP Sumarni, agar dalam pelaksanaan Pemilu berikan program-program yang baik kepada masyarakat, jangan saling menjelekan antara satu Partai dengan Partai lain.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Subang pun menyampaikan bahwa Polres Subang sedang menjalankan Ops Keselamatan Lodaya th. 2023 dari tanggal 07 s.d 21 Februari 2023.


Karena hal itu saya mengajak agar semua warga Kab. Subang patuh akan kesadaran berlalu lintas. 


Dalam acara tersebut juga dilakukan kegiatan perkenalan Para Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kab. Subang.


Dan diahir acara Ketua DPC PDIP Subang memberian Cinderamata kepada Kapolres Subang sebagai kenang-kenangan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Iklim Politik Yang Aman dan Damai Kapolres Subang Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi Ke markas DPC PDIP

Terkini

Iklan