Iklan

Iklan

Di Masjid Al-Jihad Blok Gudang, Petugas Polsek Pagaden Lakukan Giat Jumat Curhat

klikindonesia
24 Feb 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-02-24T08:40:20Z

Zayalangit

SUBANG- Jumat keliling dan jumat curhat kini menjadi program prioritas Polres Subang dalam rangka bersinergi dengan warga sekaligus menampung aspirasi, keluhan, pesan, dan kritik dari warga terkait peningkatan kinerja jajaran kepolisian, melalui giat tersebut. Seperti yang dilakukan salah satu Petugas Polsek Pagaden, Bripka Ferry Ambary, hari ini melaksanakan jumling dan jumat curhat di Masjid Al-Jihad Blok Gudang Desa Kamarung Kecamatan Pagaden, Jumat, 24 Pebruari 2023 sekitar pukul 11.30 WIB. 

Giat jumling dan jumat curhat ini juga merupakan program terobosan Polres Subang yang sangat briliant dalam mensinergikan antara Kepolisian dengan seluruh warga sampai lapisan yang paling bawah sekaligus menyerap dan melaksanakan setiap aspirasi, keluhan, kritik dan saran terhadap kinerja Polri dalam hal peningkatan Pelayanan Masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ferry Ambary menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh jamaah shalat jumat, yang diantaranya, 
Menyampaikan sosialisasilan terkait tertib berlalu lintas, patuhi rambu rambu, gunakan helm, plat nomor kendaraan dipasang, tidak bonceng lebih dari 1 jika naik motor, jika melakukan pelanggaran saat ini polisi akan menerapkan tilang Etle atau tilang elektronik dengan memotret para pelanggar yang kemudian akan mengirimkan bukti pelanggaran ke rumah pelanggar. 

Bripka Ferry juga meminta kepada jamaah jumat agar mengaktifkan satkamling untuk mencegah gangguan Kamtibmas. 

Selanjutnya Bripka Ferry juga mengimbau agar awasi pergaulan anak anak remaja kita jangan sampai terlibat narkoba, genk motor dan lainnya. 

Awasi anak anak dibawah umur jangan sampai jadi korban pelecehan seksual, lanjut Ferry. 

Dan terakhir Bripka Ferry meminta agar laporkan ke polisi terdekat atau melalui layanan 110 jika ada gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing. 

Terselenggaranya kegiatan Jum'at curhat dengan mendengarkan aduan, laporan, curhatan, tanya jawab dengan masyarakat Blok Gudang Desa Kamarung dengan Keadaan aman, tertib dan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Masjid Al-Jihad Blok Gudang, Petugas Polsek Pagaden Lakukan Giat Jumat Curhat

Terkini

Iklan