Iklan

Iklan

Diam-Diam Oknum Humas SMKN 1 Jamblang Kab.Cirebon Suka Kirim Pesan Jorok

klikindonesia
14 Feb 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-02-14T08:42:32Z


 Kab. Cirebon, Netsembilan.com -  Tindakan tak terpuji diduga dilakukan seorang Oknum Humas SMKN 1 Jamblang. Sebuah pesan Chat Via Whatsappnya yang tak pantas kali ini dilontarkan oleh Oknum Humas SMK Negeri 1 Jamblang yang seolah olah terkesan melakukan pelecehan seksual dan merendahkan martabat dari salah satu wartawati  yang sering melakukan peliputan di wilayah setempat. 


Pasalnya, Dalam isi pesan chat Whatsapp Oknum Humas inisial M tersebut kepada rekan jurnalist wartawati berinisial ML menandaskan bahwasanya meskipun bercanda. Namun, diduga mengarah kepada hal yang seksual dan sangat intim, yakni menyangkut nama baik wartawati tersebut. 


Hal tersebut seperti yang diceritakan oleh ML, selaku wartawati yang merasa risih dan juga dirinya direndahkan oleh ulah Oknum Humas SMK Negeri 1 Jamblang tersebut, ungkapnya. 


" Bahwasannya dalam percakapan isi pesan chatnya antara ML dan M Oknum Humas SMKN 1 Jamblang terjadi pada saat ditanya kabar dan terjadi belum lama ini, akhirnya diketahui oleh suaminya kemudian dimintanya untuk di Skrensut untuk diketahui kebenarannya. 


Terbukti dalam isi pesan Chat Whatsapp Oknum Humas SMKN 1 Jamblang tersebut Jelas dan terpampang bahkan sangat jelas secara terang - terangan seolah - olah saya ini wanita apa?,  jelasnya ML. 


Terpisah, Oknum Humas SMK Negeri 1 Jamblang saat dikonfirmasi awak media melalui telpon selulernya mengatakan, kami terlihat kaget ketika melihat bukti skrencut chatingannya kepada ML, memang benar adanya komunikasi via chat Whatsapp tidak pantas tersebut, Karena kami pribadi sudah biasa gurauan. Disisi lain saya juga kaget ko benar kata teman seprofesinya bahwa Wartawati itu betul punya suami. Ucapnya melalui Telpon selulernya. Rabu (08/02/203) 


"Dan kami memohon maaf ini terjadi tak terduga, Kami mohon dengan sangat agar Informasi perihal chat tersebut tidak dipublikasi dan dibesar-besarkan," Pungkasnya.


Laporan  : SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diam-Diam Oknum Humas SMKN 1 Jamblang Kab.Cirebon Suka Kirim Pesan Jorok

Terkini

Iklan