Iklan

Iklan

Diguyur Hujan Terus Menerus, Kapolsek Jalancagak Lakukan Monitoring ke Daerah Rawan Bencana

klikindonesia
27 Feb 2023, 19:48 WIB Last Updated 2023-02-27T12:48:49Z

Zayalangit
SUBANG- Setelah diguyur hujan deras sejak malam hingga siang hari ini, Kapolsek Jalancagak lakukan gian antisipasi daerah rawan bencana dengan cara melakukan monitoring ke daerah rawan bencana, Senin, 27 Pebruari 2023 sekitar pukul 12.00 WIB, di sekitar kampung Cilimus  Desa Cisaat kecamatan Ciater Subang.

Giat monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak
Kompol Bony Yuniar A.A S.Ip, MH., didampingi oleh, Panit Binmas, Aiptu Herman, Anggota Unit Patroli, Brika Aji AM., beserta Kepala Dusun Kp Cilimus.

Dalam giat nya, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony dibantu oleh warga sekitar bersama-sama melakukan pengecekan dan monitoring mencari titik-titik rawan bencana dalam rangka mengantisipasi agar dapat melakukan pencegahan terjadinya bencana atau paling tidak dapat memberitahukan warga jika akan terjadi bencana baik longsong maupun banjir. 

Giat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap warga masyarakat yang menjadi warga binaan di wilayah hukumnya. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar mengatakan bahwa dalam kondisi cuaca yang seperti saat ini kita memang harus gencar melakukan pemantauan atau monitoring ke daerah-daerah yang dinyatakan sebagai daerah rawan bencana baik banjir maupun longsor. 

Karena dengan adanya kegiatan rutin seperti ini mudah-mudahan kita semua dapat melakukan pencegahan terjadinya bencana di wilayah kerja kami khususnya, kata Bony. 

Namun dalam kondisi apapun saya berharap baik di Kecamatan Jalancagak ataupun di Kabupaten Subang umumnya, semoga kita semua di jauhkan dari segala bentuk bencana alam, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diguyur Hujan Terus Menerus, Kapolsek Jalancagak Lakukan Monitoring ke Daerah Rawan Bencana

Terkini

Iklan