Iklan

Iklan

Diguyur Hujan Terus Menerus, Petugas Polsek Patokbesi Pantau Debit Air Secara Continue

klikindonesia
28 Feb 2023, 20:23 WIB Last Updated 2023-02-28T13:23:02Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah hukum Polsek Patokbesi, Personil Polsek Patokbesi lakukan giat monitoring daerah rawan banjir dengan cara terus memantau Debit air dan melaporkannya secara continue, Selasa, 28 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.45 WIB, di seluruh Desa yang ada di wilayahnya. 

Giat pemantauan atau monitoring Debit air tersebut dilaksanakan oleh Piket Bawas dan Piket Patroli Polsek Patokbesi. 

Dalam giat nya para petugas Polsek Patokbesi tersebut memantau setiap daerah rawan banjir dan memonitoring di 10 Desa yang ada di Kecamatan Patokbesi, guna menentukan titik baru yang berpotensi menjadi daerah rawan banjir mengingat hampir di seluruh wilayah Pantura sudah terkepung banjir walaupun ketinggian air belum terlalu besar. 

Sambil berkeliling ke setiap Desa para petugas tersebut melakukan himbauan kepada masyarakat tentang antisipasi dan penanggulangan banjir. 

Hasil monitoring yang dilakukan oleh para petugas Polsek Patokbesi di wilayahnya, terpantau tidak terjadi banjir ataupun genangan air di 10 Desa yang ada di Kecamatan Patokbesi. 

Namun diharapkan warga tetap waspada mengingat ketinggian air di sungai Cijengkol mulai meluap, namun di sungai atau bendungan tarum timur untuk saat ini di tahap normal, dengan keadaan cuaca terpantau mendung.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diguyur Hujan Terus Menerus, Petugas Polsek Patokbesi Pantau Debit Air Secara Continue

Terkini

Iklan