Iklan

Iklan

Hidup Sebatang Kara, Kapolsek Cipeundeuy Akan Bedah Rumah Mak Icih dan Berikan Sembako

klikindonesia
17 Feb 2023, 11:27 WIB Last Updated 2023-02-17T04:29:54Z

Zayalangit

SUBANG- Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan pimpin giat pemberian sembako untuk Mak Icih (85th) seorang warga Dusun
Nenggeng RT 08 RW 02 Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy yang hidup sebatang kara dan tinggal di sebuah rumah yang sudah sangat tidak layak huni, giat tersebut dilaksanakan pada, Senin, 13 Pebruari 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Giat pemberian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan, S.Pd., M.M., C.H.R.A., didampingi oleh Kanit Provost Polsek Cipeundeuy, Bripka Heri Gunawan, 
Bhabinkamtibmas Desa Cimayasari, Aipda Nurdin S, beserta Panit 2 Intelkam, BRIPKA Asep Carli SH.



Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Cipeundeuy terhadap warganya yang memang benar-benar sangat memerlukan uluran tangan dari kita semua. 

Bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Cipeundeuy kepada Mak Icih ini berupa beras 25 Kg, sarimi 2 dus, minyak goreng dan telor untuk keperluan sehari-hari nya. 

Tak hanya sampai disitu, mengingat rumah yang ditinggali oleh Mak Icih yang hanya hidup sebatang kara ini sangat tidak layak huni, Kapolsek Cipeundeuy Kompol Kustiawan pun langsung melakukan koordinasi dengan aparatur desa Cimayasari berencana akan merenovasi rumah Mak Icih yang tidak layak huni dengan keadaan genteng bocor, kayu sudah lapuk , dan tidak memiliki MCK.



Renovasi rumah Mak Icih akan dilakukan dalam waktu dekat dan sebagain material sudah mulai diturunkan sambil menunggu material lainnya guna merenovasi rumah Mak Icih agar bisa hidup layak dan tinggal di rumah yang sehat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hidup Sebatang Kara, Kapolsek Cipeundeuy Akan Bedah Rumah Mak Icih dan Berikan Sembako

Terkini

Iklan