Iklan

Iklan

HUT- 15 Tahun Partai Gerindra launching Gala Premier anak pasir

klikindonesia
13 Feb 2023, 12:56 WIB Last Updated 2023-02-13T05:56:16Z


Netsembilan.com Indramayu, Dalam acara HUT partai Gerindra yang ke, 15, Sekaligus launching Gala Premier anak pasir yang diselenggarakan di gedung kesenian indramayu. Acara dibuka dengan pentas tari topeng kelana, dilanjutkan menyanyikan Indonesia raya, dan mars Gerindra. 12/02/2023.


Turut hadir dalam acara tersebut Partai Demokrasi Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Kesejahteraan Sosial, Dirut PDAM, para pemain Anak Pasir, Crew film, dan Keluarga Besar Partai Gerindra sekabupaten Indramayu.

Pemutaran film anak pasir menceritakan Biografi H.Kasan Basari,SH sewaktu kecil, hingga sekarang, diangkat dari kisah nyata perjalanan H.Kasan Basari hingga terjun ke dunia politik, film ini disutradari oleh, Tarmizi Abka.

"Menceritakan Kasan kecil dari keluarga kurang mampu, yang gigih usaha melalui penggali pasir, hingga produksi kerupuk, hingga terjun ke politik jelasnya.

Difilm tersebut bahwa menceritakan H.kasan Basari mendapat rekomendasi dari ketua umum Partai Gerindra H.Prabowo Subiyanto untuk maju menjadi Calon Bupati Indramayu 2024.

"Ketika masyarakat meminta, Insya Allah saya siap membangun Indramayu" ungkapnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT- 15 Tahun Partai Gerindra launching Gala Premier anak pasir

Terkini

Iklan