Iklan

Iklan

Jalan Berlubang Membahayakan Pengendara, Kapolsek Ciasem Lakukan Penambalan di Jalur Pantura

klikindonesia
27 Feb 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-02-27T12:54:20Z

Zayalangit
SUBANG- Dalam rangka melindungi para pengendara di jalur pantura Subang tepatnya di Dusun Pangungsen Desa Ciasem girang, agar terhindar dari laka lantas akibat jalan berlubang, Kapolsek Ciasem dan jajaran lakukan giat penambalan jalan berlubang tersebut dengan menggunakan barangkal, Senin, 27 Pebruari 2023 sekitar pukul 10.30 WIB. 

Giat tersebut dilaksanakan guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat yang kebetulan melintas di jalur tersebut. 

Selain itu giat tersebut juga dilakukan dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh jalan berlubang tersebut. 

Dikatakan Kapolsek Ciasem, Kompol Dede Suherman, A.Md.,giat ini sengaja dilakukan karena di khawatirkan banyak pengendars yang tidak mengetahui keberadaan lubang-lubang tersebut sehingga bisa saja dapat mengakibatkan kecelakaan tunggal karena kendaraannya khusus nya roda dua yang menginjak jalan berlubang tersebut. 

Bagi para pengendara kendaraan roda empat juga bisa saja membuat mobil nya menjadi oleng ketika sedang melakukan dalam kecepatan tinggi dan tiba tiba salah satu roda nya menginjak lubang menganga di jalur Pantura wilayah Ciasem ini. 

Oleh karenanya saya berinisiatif untuk segera menutup lubang lubang tersebut dengan menggunakan baru barangkal bersama jajaran atau personil Polsek Ciasem lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Berlubang Membahayakan Pengendara, Kapolsek Ciasem Lakukan Penambalan di Jalur Pantura

Terkini

Iklan