Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, Kapolres Subang Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi ke PT. Perkakas Rekadaya Nusantara

klikindonesia
23 Feb 2023, 06:06 WIB Last Updated 2023-02-22T23:06:59Z


Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka menjalin sinergitas dengan semua lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Subang, Kapolres Subang lakukan giat kunjungan dan silaturahmi ke PT Perkakas Rekadaya Nusantara yang berlokasi di Bunihayu Jalancagak Subang, Rabu, 22 Pebruari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Giat kunjungan dan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, bersama Presiden Direktur PT. Perkakas Rekadaya Nusantara, Eka Harjasumantri, Direktur Operasi, Deded Suhendar, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, Kasat Binmas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, KBO Sat Narkoba Polres Subang, KBO Sat Lantas Polres Subang, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta Personel Polsek Jalancagak. 

Dalam giat silaturahmi nya Kapolres Subang dan rorombongan, meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di PT. Perkakas Rekadaya Nusantara.

PT. Perkakas Rekadaya Nusantara ini merupakan sebuah perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Subang, yang memproduksi onderdil alat otomotif untuk mobil dan sepeda motor yang disuplay ke berbagai pabrik otomotif di dalam dan luar negeri.



Adapun Keunggulan dari PT. Perkakas Rekadaya Nusantara ini adalah, Mesin Perkakas Pabrik umumnya dibuat sendiri, memiliki tenaga handal dalam desain, konstruksi dan pengawasan, serta tidak tergantung pada orang lain (non karyawan PRN) dalam hal perencanaan, pelaksanaan, dan maintenance.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas, Kapolres Subang Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi ke PT. Perkakas Rekadaya Nusantara

Terkini

Iklan