Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Subang Ajak Pengurus Partai PKS Jaga Kondusifitas Kamtibmas SUBANG- Satu tahun menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolres Subang lakukan giat silaturahmi ke markas DPD Partai PKS Kabupaten Subang, Jumat, 17 Pebruari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB, bertempat di Gedung Sekretariat DPD Partai PKS, Jl. KH. Dewantara No.2 Kelurahan Dangdeur. Giat silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, Kasat Intelkam Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang dan Personil Polres Subang, dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai PKS Subang, Ir. Agus Masykur Rosyadi bersama jajaran Anggota Sekretariat DPD Partai PKS Subang. Giat tersebut dilakukan dalam rangka menyamakan persepsi terkait harkamtibmas menjelang pemilihan umum pada 2024 mendatang. Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Subang, Ir. Agus Masykur yang juga sebagai Wakil Bupati Subang, mengucapkan terimakasih, PKS mendapat kunjungan kerja Kapolres Subang guna mensukseskan berjalannya pemilu 2024 untuk menjadi subang yang lebih baik. Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Subang yang selalu terjun langsung kemasyarakat dan selalu membuat program program terobosan untuk membantu masyarakat Subang, ucap Agus singkat. Dalam kesempatan yang sama Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga menyampaikan dalam sambutannya dengan mengatakan bahwa tujuan kunjungan pihak Polri ke DPD Partai PKS Kab. Subang ini dalam rangka silaturahmi, menjalankan tugas dan tupoksi Polri untuk menjaga Harkamtibmas di Kab. Subang menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Menjelang pemilu 2024, Kapolres Subang mengajak semua Pihak terkait, agar mengajak seluruh jajarannya untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di Kab. Subang. Tidak saling memprovokasi. Dan dalam kesempatan ini saya sampaikan, lanjut Sumarni, saya nyatakan bahwa Polri netral tidak akan berpihak pada partai manapun. Selain itu, saya meminta dukungan kepada semuanya untuk membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga harkamtibmas baik di Dunia nyata ataupun di medsos. Selanjutnya saya berpesan agar dalam pelaksanaan Pemilu, mampu memberikan program-program yang baik kepada masyarakat jangan saling menjelekan sesama Partai. Kapolres Subang juga mengajak, agar semua Pihak terkait dapat menjaga keutuhan bangsa khususnya di Kab. Subang.

klikindonesia
17 Feb 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-02-17T13:10:39Z

Zayayalangit

SUBANG- Satu tahun menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolres Subang lakukan giat silaturahmi ke markas DPD Partai PKS Kabupaten Subang, Jumat, 17 Pebruari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB, bertempat di Gedung Sekretariat DPD Partai PKS, Jl. KH. Dewantara No.2 Kelurahan Dangdeur. 

Giat silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, Kasat Intelkam Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang dan Personil Polres Subang, dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai PKS Subang, Ir. Agus Masykur Rosyadi bersama jajaran
Anggota Sekretariat DPD Partai PKS Subang. 

Giat tersebut dilakukan dalam rangka menyamakan persepsi terkait harkamtibmas menjelang pemilihan umum pada 2024 mendatang. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Subang, Ir. Agus Masykur yang juga sebagai Wakil Bupati Subang, mengucapkan terimakasih, PKS mendapat kunjungan kerja Kapolres Subang guna mensukseskan berjalannya pemilu 2024 untuk menjadi subang yang lebih baik. 

Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Subang yang selalu terjun langsung kemasyarakat dan selalu membuat program program terobosan untuk membantu masyarakat Subang, ucap Agus singkat. 

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga menyampaikan dalam sambutannya dengan mengatakan bahwa tujuan kunjungan pihak Polri ke DPD Partai PKS Kab. Subang ini dalam rangka silaturahmi, menjalankan tugas dan tupoksi Polri untuk menjaga Harkamtibmas di Kab. Subang menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Menjelang pemilu 2024, Kapolres Subang mengajak semua Pihak terkait, agar mengajak seluruh jajarannya untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di Kab. Subang. Tidak saling memprovokasi.

Dan dalam kesempatan ini saya sampaikan, lanjut Sumarni, saya nyatakan bahwa Polri netral tidak akan berpihak pada partai manapun.



Selain itu, saya meminta dukungan kepada semuanya untuk membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga harkamtibmas baik di Dunia nyata ataupun di medsos.

Selanjutnya saya berpesan agar dalam pelaksanaan Pemilu, mampu memberikan program-program yang baik kepada masyarakat jangan saling menjelekan sesama Partai. 

Kapolres Subang juga mengajak, agar semua Pihak terkait dapat menjaga keutuhan bangsa khususnya di Kab. Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pemilu 2024, Kapolres Subang Ajak Pengurus Partai PKS Jaga Kondusifitas Kamtibmas SUBANG- Satu tahun menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Kapolres Subang lakukan giat silaturahmi ke markas DPD Partai PKS Kabupaten Subang, Jumat, 17 Pebruari 2023 sekitar pukul 14.00 WIB, bertempat di Gedung Sekretariat DPD Partai PKS, Jl. KH. Dewantara No.2 Kelurahan Dangdeur. Giat silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah, Kasat Intelkam Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang dan Personil Polres Subang, dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai PKS Subang, Ir. Agus Masykur Rosyadi bersama jajaran Anggota Sekretariat DPD Partai PKS Subang. Giat tersebut dilakukan dalam rangka menyamakan persepsi terkait harkamtibmas menjelang pemilihan umum pada 2024 mendatang. Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Subang, Ir. Agus Masykur yang juga sebagai Wakil Bupati Subang, mengucapkan terimakasih, PKS mendapat kunjungan kerja Kapolres Subang guna mensukseskan berjalannya pemilu 2024 untuk menjadi subang yang lebih baik. Saya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Subang yang selalu terjun langsung kemasyarakat dan selalu membuat program program terobosan untuk membantu masyarakat Subang, ucap Agus singkat. Dalam kesempatan yang sama Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga menyampaikan dalam sambutannya dengan mengatakan bahwa tujuan kunjungan pihak Polri ke DPD Partai PKS Kab. Subang ini dalam rangka silaturahmi, menjalankan tugas dan tupoksi Polri untuk menjaga Harkamtibmas di Kab. Subang menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Menjelang pemilu 2024, Kapolres Subang mengajak semua Pihak terkait, agar mengajak seluruh jajarannya untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di Kab. Subang. Tidak saling memprovokasi. Dan dalam kesempatan ini saya sampaikan, lanjut Sumarni, saya nyatakan bahwa Polri netral tidak akan berpihak pada partai manapun. Selain itu, saya meminta dukungan kepada semuanya untuk membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga harkamtibmas baik di Dunia nyata ataupun di medsos. Selanjutnya saya berpesan agar dalam pelaksanaan Pemilu, mampu memberikan program-program yang baik kepada masyarakat jangan saling menjelekan sesama Partai. Kapolres Subang juga mengajak, agar semua Pihak terkait dapat menjaga keutuhan bangsa khususnya di Kab. Subang.

Terkini

Iklan