Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Legonkulon Gelar Bimbingan dan Penyuluhan di MI Al-Wahid Desa Bobos

klikindonesia
22 Feb 2023, 05:46 WIB Last Updated 2023-02-21T22:47:03Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Legonkulon, Kapolsek Legonkulon berikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Wahid yang berlokasi di Dusun Padek Desa Bobos Kecamatan Legonkulon, Selasa, 21 Pebruari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Legonkulon, Aiptu Ade Wasnedi, didampingi Kepala Sekolah dan para Guru MI Al-Wahid. 

Giat Bimbingan dan Penyuluhan tersebut sudah menjadi agenda rutin jajaran Polsek Legonkulon ke semua sekolah dalam semua tingkatan yang ada di wilayah hukum Polsek Legonkulon. 

Dalam giatnya Kanit Binmas Polsek Legonkulon, Aiptu Ade Wasnedi menyampaikan kepada seluruh siswa MI Al-Wahid dengan mengatakan bahwa terkait isu penculikan yang lagi viral ahir-ahir ini, dimohon jangan mau jika diajak atau diberikan makanan oleh orang yg tidak atau belum dikenal.

Aiptu Ade juga mengimbau agar dilingkungan Sekolah tidak ada lagi aksi Bullying kepada sesama teman pelajar. 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ade juga mengimbau agar menjalankan tugasnya sebagai murid disekolah yaitu giat dalam belajar dan dirumah patuh serta berbakti kepada orang tua serta sayangi teman.

Terkait dengan medsos yang sudah sangat dengan mudah di akses oleh setiap orang, dimohon agar bijak menggunakan Hp dan Medsos,serta tidak masuk ke konten/aplikasi yang bersifat negatif.

Terakhir saya sampaikan agar tetap bersemangat menuntut ilmu dan tidak lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar mendapat keberkahan dalam belajar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Legonkulon Gelar Bimbingan dan Penyuluhan di MI Al-Wahid Desa Bobos

Terkini

Iklan