Iklan

Iklan

Kapolsek Blanakan Bersama Anggota Koramil Ciasem Lakukan Giat Pembersihan Saluran Air di Dusun Bojong

klikindonesia
23 Feb 2023, 19:34 WIB Last Updated 2023-02-23T12:34:26Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka membuktikan kepada warga masyarakat bahwa TNI-Polri memang selalu hadir ditengah tengah warga dan selalu siap membantu warga dalam segala hal, hari ini Kapolsek Blanakan dan jajaran beserta anggota Koramil Ciasem laksanakan giat pembersihan saluran air di Dusun Bojong Desa Cilamaya Girang Kecamatan Blanakan Kab.Subang yang tersumbat dengan sampah, Kamis, 23 Pebruari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Giat pembersihan saluran air tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Blanakan, Iptu Andri Sugiarto, S.IP, M.A.P., bersama Bhabinkamtibnas Desa Cilamaya Girang, Aiptu Sarip, Anggota Polsek Blanakan, Anggota Koramil Ciasem, 
Kepala Desa Cilamaya girang, beserta sejumlah Masyarakat Desa Cilamaya Girang.

Giat pembersihan saluran air atau giat Karya Bhakti ini dilakukan selain agar TNI dan Polri berbaur dengan warga juga sekaligus silaturahmi bersama aparat Desa beserta warga nya dalam pembersihan saluran air di Desa Cilamaya Girang Tepatnya di Tugu Perbatasan Desa Cilamaya girang Kec. Blanakan Kab. Subang.

Dalam giat tersebut Kepala Desa Cilamaya Girang mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Blanakan dan jajarannya juga kepada seluruh anggota Koramil Ciasem yang telah bersama sama melaksanakan kerja bakti bersama dalam rangka antisipasi bencana banjir. 

Karena sebelumnya sudah terjadi penumpukan sampah di saluran air tersebut, yang dikhawatirkan jadi penyebab terjadinya banjir apalagi saat ini lagi musim hujan, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Blanakan Bersama Anggota Koramil Ciasem Lakukan Giat Pembersihan Saluran Air di Dusun Bojong

Terkini

Iklan