Iklan

Iklan

Kapolsek Ciasem Kembali Gelar Minggu Curhat di Gereja GPDI dan Gereja Kristen Pasundan

klikindonesia
12 Feb 2023, 15:48 WIB Last Updated 2023-02-12T08:54:11Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Bukti keseriusan Polres Subang dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, pagi ini Kapolsek Ciasem Polres Subang kembali menggelar giat Minggu Curhat di GerejaGereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) dan di Gereja Kristen Pasundan Dusun Sukamandi Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem, Minggu, 12 Pebruari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Kegiatan Minggu Curhat dan Himbauan Kamtibmas di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) dan Gereja Kristen Pasundan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ciasem 
Kompol Dede Suherman. A.Md., bersama Wakapolsek Ciasem Kompol Aan Sukana. S.M., Anggota Polsek Ciasem didampingi Pengurus Gereja GPDI dan Gereja Pasundan Ciasem. 

Adapun imbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Ciasem, Kompol Dede Suherman mengatakan bahwa para pengurus dan jemaat Gereja mari kita bersama-sama menjaga Harkamtibmas. 

Apabila menggunakan kendaraan wajib pakai helm SNI, lengkapi surat-surat kendaraan dan jangan menggunakan knalpot bising. 

Memasuki tahun politik, agar kita tetap jaga kerukunan, toleransi, persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan. 

Gunakan Media sosial dengan bijak, saring dulu informasinya sebelum di share. 

Jika terjadi gangguan kamtibmas, atau hal hal yang meresahkan dan permasalahan di masyarakat, agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan petugas Polsek Ciasem.

Acara dilanjutkan dengan menerima dan mendengarkan curhatan dari jemaat Gereja yang salah satunya disampaikan oleh Rosita, saya mewakili jemaat yang lain mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ciasem yang rutin melaksanakan PAM dalam kegiatan gereja GPDI dan Gereja Kristen Pasundan Ciasem, ujar Rosita.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Ciasem Kembali Gelar Minggu Curhat di Gereja GPDI dan Gereja Kristen Pasundan

Terkini

Iklan