Iklan

Iklan

Kapolsek Cipeundeuy Laksanakan Operasi Keselamatan Lodaya di Depan Mako Polsek

klikindonesia
9 Feb 2023, 17:34 WIB Last Updated 2023-02-09T10:34:29Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka memberikan edukasi kepada para pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas, Kapolsek Cipeundeuy laksanakan Operasi Keselamatan Lodaya Tahu 2023 didepan Mako Polsek Cipeundeuy, Kamis, 09 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat Operasi Keselamatan Lodaya tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipeundeuy, Kompol kustiawan, S.Pd., M.M., CHRA, bersama Panit Samapta, Iptu Subur, Panit Lantas, Ipda Karis, Kanit Intel, Aiptu Nurkaya, KSPK, Aiptu Heri, Kanit Binmas, Aipda Hendri, Kanit Provos, Aipda Joni, dan personil lainnya. 

Operasi Keselamatan Lodaya ini dalam rangka penertiban serta imbauan edukasi kepada pengendara Kendaraan roda dua (R2) di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy.

Dan kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2023, ini akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 7 s.d 20 Februari 2023.

Adapun tujuan diadakannya Operasi “Keselamatan Lodaya - 2023” adalah sebagai berikut ;
1. Meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas
2. Menurunnya angka kecelakaan
lalu lintas 
3. Menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan
4. Menurunnya angka pelanggaran lalu lintas.

Kapolsek Cipeundeuy mengajak seluruh masyarakat dengan cara edukasi, sosialisasi dan himbuan untuk tertib dan sadar dalam berlalulintas agar para pengguna jalan bisa selamat sampai tujuan. 

Yang menjadi target dalam Operasi ini, yang harus dicapai adalah terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah laka lantas dan Gar lantas serta menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cipeundeuy Laksanakan Operasi Keselamatan Lodaya di Depan Mako Polsek

Terkini

Iklan