Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Ikuti Baksos Donor Darah di Kantor PMI Subang

klikindonesia
14 Feb 2023, 19:05 WIB Last Updated 2023-02-14T12:05:20Z

Laporan : Zayalangit

SUBANG- Giat bakti sosial donor darah yang digagas oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni yang diikuti oleh seluruh Polsek Jajaran Polres Subang beserta Personil Polres Subang yang dilaksanakan di Kantor PMI Subang dilaksanakan siang tadi, Selasa, 14 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat bakti sosial donor darah tersebut juga diikuti oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama seluruh personil Polsek Jalancagak yang telah lolos pemeriksaan dan dinyatakan dapat mengikuti giat donor darah tersebut. 

Giat tersebut dilakukan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Kabupaten Subang yang memang urgen membutuhkan darah untuk pemulihan kesehatan. 

Selain untuk menjaga kesehatan para pendonor dalam hal ini personil Polres Subang dan jajaran Polsek, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian berupa Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Polres Subang untuk membantu siapa saja warga masyarakat yang membutuhkan Darah. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony mengatakan bahwa dirinya baru saja melaksanakan donor darah di Kantor PMI Subang untuk membantu sesama yang membutuhkan darah. 

Dan alhamdulillah lanjut Bony, giat donor darah ini juga disambut antusias oleh seluruh jajaran Polsek Jalancagak. 

Karena ada dua keuntungan yang didapat dengan melaksanakan donor darah tersebut, di satu sisi donor darah dapat menyehatkan tubuh si pendonor nya dan sisi lain darah yang donorkan bisa digunakan oleh warga masyarakat untuk membantu didalam pemulihan kesehatan. 

Dan mudah-mudahan tambah Bony, semua darah yang donorkan oleh jajaran Polres Subang dan Polsek Se Kabupaten Subang dapat mencukupi stok darah di Kantor PMI Subang sehingga tidak ada lagi warga yang sedang membutuhkan darah mendapat kesulitan untuk mendapatkannya, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Ikuti Baksos Donor Darah di Kantor PMI Subang

Terkini

Iklan