Iklan

Iklan

Kapolsek Pusakanagara Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Terima Curhatan Jemaat Gereja GPDI

klikindonesia
19 Feb 2023, 16:23 WIB Last Updated 2023-02-19T09:23:58Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolsek Pusakanagara serap aspirasi kritik dan saran serta curhatan masyarakat dalam hal ini jemaat Gereja Pentakosta Di Indonesia (GPDI) Pusakanagara Desa Pusakaratu dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pusakajaya Desa/Kec. Pusakajaya, Minggu, 19 Pebruari 2023 sekitar pukul 07.15 WIB. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Dr. R. Jusdijachlan, SH, MM, CHRA., bersama Panit Lantas, Iptu Nurudin Aminullah, dan Anggota Polsek Pusakanagara, yang didampingi oleh Pengurus dan Jemaat Gereja GPDI Pusakanagara, beserta Pengurus dan Jemaat Gereja GKI Pusakajaya. 

Di Gereja GPDI kegiatan dipimpin oleh Panit Lantas dan Anggota Polsek Pusakanagara. 

Dalam kesempatan tersebut Panit Lantas Polsek Pusakanagara, Iptu Nurudin menyampaikan kepada para pengurus dan Jemaat Gereja Mari Kita Bersama-Sama Menjaga Harkamtibmas. 

Terkait imbauan tertib berlalu lintas, Iptu Nurudin juga menyampaikan agar apabila menggunakan kendaraan wajib pakai helm SNI, lengkapi surat-surat kendaraan dan jangan menggunakan Knalpot Bising. 

Kemudian saat ini sudah memasuki tahun politik, diimbau agar kita tetap jaga kerukunan, toleransi, persatuan dan kesatuan meskipun berbeda Pilihan. 

Kepada jemaah yang sudah terbiasa menggunakan HP Android agar gunakan media sosial dengan bijak, saring dulu informasinya sebelum di share. 

Dan terakhir jika terjadi gangguan Kamtibmas, hal-hal yang meresahkan dan permasalahan di masyarakat, agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan Petugas Polsek Pusakanagara.

Masuk ke sesi Curhat Jemaat Gereja, salah satu jemaah Gereja, Fike menyampaikan bahwa saya mewakili jemaat yang lain mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pusakanagara yang rutin melaksanakan PAM Dalam Kegiatan Gereja GPDI Pusakanagara. 

Sementara di Gereja GKI Pusakajaya Kanit Lantas dan Anggota Patroli Polsek Pusakanagara mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan jemaat Gereja GKI Pusakajaya yang mengikuti kegiatan Minggu Curhat ini. 

Mari kita bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan Gereja maupun di lingkungan masyarakat. 

Selain itu ia juga mengimbau agar para jemaat taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas dalam berkendara. 

Kemudian ia juga mengimbau agar kita semua tetap jaga kerukunan, toleransi, persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan. 

Jika terjadi gangguan kamtibmas, hal hal yang meresahkan dan permasalahan di masyarakat, agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan petugas Polsek Pusakanagara.

Di sesi curhatan pengurus gereja GKI, Toni mengucapkan terimakasih atas himbauan dan arahan dari Polsek Pusakanagara. 

kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pusakanagara Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Terima Curhatan Jemaat Gereja GPDI

Terkini

Iklan