Iklan

Iklan

Kapolsek Sagalaherang Lakukan Giat Patroli KRYD dan Antisipasi C3 di Wilayahnya

klikindonesia
19 Feb 2023, 07:35 WIB Last Updated 2023-02-19T00:35:52Z

Zayalangit

SUBANG- Kapolsek Sagalaherang laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta anstipasi C3 dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya, Sabtu, 18 Pebruari 2023 sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di Kampung Panaruban Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang Subang. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sagalaherang sekaligus membuktikan bahwa polisi selalu hadir ditengah-tengah. 

Selain itu giat tersebut juga dalam rangka menekan angka kejahatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat serta memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap citra Polisi. 

Adapun giat yang dilakukan petugas dalam KRYD tersebut diantaranya, antisipasi Premanisme, sampaikan imbauan Kamtibmas, dan imbauan Protokol kesehatan serta Antisipasi C3, Di Wilayah Hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang. 

Dengan adanya giat tersebut masyarakat sadar dan turut serta berpartisipasi dalam rangka menjaga Kamtibmas serta mengerti dan memahami pentingnya dalam melaksanakan / menerapkan Prokes.

Selama Kegiatan tersebut di atas Situasi dalam keadaan aman dan Kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Sagalaherang Lakukan Giat Patroli KRYD dan Antisipasi C3 di Wilayahnya

Terkini

Iklan