Iklan

Iklan

Kapolsek Tanjung siang Amankan Giat Jalan Sehat Dalam Rangka Milad MTs. Tanjung siang Ke-55

klikindonesia
4 Feb 2023, 21:46 WIB Last Updated 2023-02-04T14:46:33Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Guna memberikan layanan pengamanan kepada warga masyarakat, Kapolsek Tanjung siang amankan kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka milad MTs. Tanjung siang yang ke-55, Sabtu, (04/02/23). 

Giat pengamanan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Tanjung siang, Iptu Endang Firtana, S.Pd., beserta jajaran bersama Danramil 0505 Tanjung beserta jajaran. 

Adapun rute yang dilalui dalam acara gerak jalan sehat tersebut, Star dari Tanjungsiang, Manalangu, Sanding, Pakalongan, Campaka, Buniara, dan Sukamulya kemudian finish kembali ke MTs Tanjungsiaang. 

Giat gerak jalan sehat itu juga disertai dengan pembagian door frise bagi seluruh peserta yang mengikuti giat tersebut dengan cara diundi oleh panitia pelaksanan. 

Dikatakan Kapolsek Tanjung siang, Iptu Endang Firtana, dalam kegiatan gerak jalan sehat ini kami hanya melakukan pengawalan dan pengamanan agar tidak terlalu memacetkan jalan raya serta melindungi para peserta jalan sehat agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. 

Masih dikatakan Endang, dalam giat ini kami juga memberikan imbauan kepada seluruh peserta agar dapat sama sama menjaga ketertiban keamanan dengan cara berjalan agak ke pinggir tidak sampai memadati badan jalan guna menghindari kemacetan. 

Dari awal sampai ahir kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, pungkas Endang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tanjung siang Amankan Giat Jalan Sehat Dalam Rangka Milad MTs. Tanjung siang Ke-55

Terkini

Iklan