Iklan

Iklan

Karangan Bunga sebagai bentuk Apresiasi GWI Pemalang Kepada polres Pemalang.

klikindonesia
23 Feb 2023, 05:55 WIB Last Updated 2023-02-23T00:43:54Z


TEGAL JATENG - Berkaitan dengan pemberian karangan bunga dari tim Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Pemalang merupakan bentuk apresiasi GWI pemalang kepada polres pemalang atas keberhasilan nya mengungkap kasus dugaan tindak pidana korupsi dana desa yang di lakukan oleh oknum kepala Desa Kalitorong Kecamatan Randudongkal Kabupaten pemalang.
Capaian Polres Pemalang akhir-akhir ini sangat didukung dan di apresiasi oleh masyarakat,dan beberapa kalangan Lembaga serta Komunitas Wartawan serta Praktisi Hukum Putra Pratama.

Menurut Imam Subiyanto, SH.MH selaku Praktisi Hukum beliau mengatakan
kepada rekan-rekan  Wartawan, saya sangat mendukung atas tindakan pemberian ucapan karangan bunga kepada Polres Pemalang, yang sudah bertindak benar dan tegas dalam mengungkap kasus korupsi yang menjadi musuh negara,"kata Imam.

Harapan saya semoga kasus serupa yang ada di Kabupaten Pemalang, pihak (APH) bisa bertindak tegas dan tanpa pandang bulu untuk bergerak cepat apabila ada laporan dugaan penyimpangan anggaran negara,ucap Imam.

AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya selaku Kapolres Pemalang Rabu (22/02/2023)  melalui pesan singkat  WhatsApp nya kepada A'idin  salah satu anggota Lembaga Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) mengucapkan
Terima kasih  untuk karangan Bunganya.



dan  kami tetap berharap peran serta aktif seluruh elemen masyarakat untuk dapat membantu, mari sama sama ciptakan Kamtibmas yang kondusif di Pemalang,lanjut Kapolres Pemalang.

Segera infokan ke kami apabila ada potensi penyimpangan tindak pidana korupsi ataupun kejadian yang mengganggu Kamtibmas,Salam hormat kami,"ucapnya. 

laporan: Hamaji
editor   : AM
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karangan Bunga sebagai bentuk Apresiasi GWI Pemalang Kepada polres Pemalang.

Terkini

Iklan