Iklan

Iklan

Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya Kunjungi Mako Lanal Cirebon

klikindonesia
7 Feb 2023, 20:33 WIB Last Updated 2023-02-07T13:33:27Z


TNI AL Cirebon, Netsembilan.com - Selasa, 07 Februari 2023.
Komandan Pangkalan TNI AL Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin  menyambut dan menerima kunjungan silaturahmi Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya Ny. Tetty Agus Suhartono beserta rombongan di Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No. 33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Selasa (07/02/2023).


Kegiatan Yayasan Bhakti Jala Kanya di Mako Lanal Cirebon dalam rangka Penyerahan bantuan dana Pendidikan bagi siswa anak Purnawirawan TNI AL yang berprestasi, yang tidak mampu dan tidak bisa melanjutkan Sekolah sekaligus kunjungan ke PPAL Rayon Cirebon.


Adapun yang menerima bantuan diantaranya Boby Nata Kusuma Mahasiswa Unswagati anak dari Serma (Pur) Iskandar, Happy Adilah SMAN 1 Karang Wareng anak dari Pelda (Purn) Didi Karyadin, Gina Lutfiah SMAN 1 Cigugur anak dari Sertu Alm Ira Sudiana, Irwan Muharam SMAN 09 Cirebon Anak dari Sertu (Purn) Dedi, Chandra Adi Wibowa SMK Islamik anak dari Koptu (Alm) Warnadi, Sifa Nuryulizar SMKN 2 Cirebon anak dari Serma Pom (Alm) Moch Sidik dan Shely Adi Silfianti SMAN 02 Cirebon anak dari Peltu (Purn) Ahwadi


Dalam kegiatan tersebut, Danlanal Cirebon didampingi Palaksa Lanal Cirebon Mayor MAR Jayusman S.H. beserta Perwira Staf, Ketua PPAL Rayon Cirebon Mayor (purn) Agus Satrio dan Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I. @penlanalcirebon. 



Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Yayasan Bhakti Jala Kanya Kunjungi Mako Lanal Cirebon

Terkini

Iklan