Iklan

Iklan

Kuatkan Iman dan Taqwa, Kapolres Subang Gelar Giat Peringatan Isra Mi'raj di Aula Patriatama Polres Subang

klikindonesia
16 Feb 2023, 18:37 WIB Last Updated 2023-02-16T11:37:09Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta soliditas Guna mewujudkan Polri Presisi, Kapolres Subang, AKBP Sumarni menggelar kegiatan peringatan Isra wal Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444, bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Kamis, 16 Pebruari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Giat peringatan Isra Mi'raj tersebut dihadiri oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Waka Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang, 
Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran Polres Subang, beserta jajaran Personel ASN Polri Polres Subang. 

Giat ini dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan jajaran Polres Subang kepada Nabi Besar Muhammad SAW, selaku utusan allah dalam meluruskan ahlaq manusia di muka bumi ini. 

Acara peringatan Isra Mi'raj tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh BRIPDA Aditya Dwi Saputra dengan Saritilawah, BRIPTU Regina. 

Dilanjutkan dengan pembacaan Shalawat Nabi Muhammad SAW, yang disampaikan oleh IPTU Siti Asiyah. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang, AKBP Sumarni, mengucapkan alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh Personel Polres Subang yang telah hadir di kegiatan Peringatan Isra Mi'raj di Polres Subang ini. 

Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan dan menguatkan keimanan, ketaqwaan, dan Soliditas kita semua. 

Syukuri atas segala nikmat yang telah Allah beri kepada kita semua, jangan gampang mengeluh dengan keadaan. 

Selalu semangat dalam menjalankan tugas, hadir di tengah-tengah masyarakat, karena dengan adanya kehadiran Polri, masyarakat merasa tenang dan aman. 

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas, pungkas Sumarni dalam sambutannya. 

Masuk ke acara inti yakni uraian Hikmah atau tauziah Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, yang disampaikan oleh Da'i Kamtibmas Polres Subang, Almukarom, KH. Holil dari Kec. Legonkulon Kab. Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kuatkan Iman dan Taqwa, Kapolres Subang Gelar Giat Peringatan Isra Mi'raj di Aula Patriatama Polres Subang

Terkini

Iklan