Iklan

Iklan

Lakukan Giat Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Tanjungsiang Sambangi Kantor Panwascam

klikindonesia
28 Feb 2023, 20:21 WIB Last Updated 2023-02-28T13:21:24Z


Zayayangit

SUBANG- Dalam rangka menjaga kondusifitas serta lakukan giat cipta kondisi di wilayah kerjanya, Kapolsek Tanjungsiang beserta jajaran sambangi Kantor Panwascam Tanjungsiang, siang tadi, Selasa, 28 Pebruari 2023 sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di Kantor Panwas Kecamatan Tanjungsiang.

Giat sambang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Endang Pirtama S.Pd, bersama Kanit Binmas (Bawas) Polsek Tanjungsiang, Kanit Intelkam Polsek Tanjungsiang, dan diterima langsung oleh Koordinator Divisi Pencegahan, Maman Suryaman, SE., beserta Komisioner lainnya. 

Dalam giat sambang nya yang penuh dengan ramah tamah, Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Endang Pirtana menyampaikan himbauan Kamtibmas Kepada para Komisioner Panwascam Tanjungsiang satu tahun menjelang Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada 14 pebruari 2024 dan 27 Nopember 2023.

Selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Kapolsek Tanjungsiang juga menerima curhatan atau pengaduan dari para Komisioner Panwas tersebut terkait Kamtibmas di wilayah kerjanya. 

Disampaikan Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Endang dalam giat sambangnya mengatakan bahwa giat silaturahmi ini sangat perlu dilakukan oleh jajaran Muspika terutama jajaran Kepolisian karena kinerja Panwas Kecamatan itu erat kaitannya dengan petugas Kepolisian dalam hal menjalankan tugas nya sebagai pengawas pemilu. 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa masih banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan, baik oleh peserta pemilu, tim kampanye, serta pihak-pihak yang dilarang terlibat di dalam kampanye, dimana hal tersebut harus dilakukan penindakan oleh petugas Panwascam. 

Oleh karena dalam kesempatan ini saya mengimbau agar segera hubungi kami jika ada hal-hal yang mengancam keselamatan atau pun hal hal yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas, pungkas Endang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Giat Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Tanjungsiang Sambangi Kantor Panwascam

Terkini

Iklan