Iklan

Iklan

LMPP CR Jum'at Berkah, Giat Berbagi Nasi Kotak Spesial Kaum Duafa.dan Abang Becak.

klikindonesia
19 Feb 2023, 14:10 WIB Last Updated 2023-02-19T07:10:36Z


Cirebon,  Net9.com - 
Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia Perjuangan Cirebon Raya (LMPP CR)
Yang beralamat di Perumahan Taman Tukmudal Blok D24 nomor 2 Kelurahan Tukmudal Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.
 
Dimana Ormas LMPP CR yang dinakodai Hadjid Sudarto merupakan lembaga yang memprioritaskan kegiatan Sosial Masyarakat disamping menjadi Kontrol Sosial dalam Pembangunan di Daerah, untuk membangun Bangsa Indonesia yang bermartabat, Bersatu, dengan nilai nilai Kebersamaan. Jum'at 17/02/2023

Ketika ditemui Awak Media disekretariat Lmpp CR di Sumber dirinya menyampaikan bahwa,     " Assalamu'alaikum para sedulur se ORMAS LMPP CR yang di berkahi ALLAH . kami ucapkan banyak terimakasih atas Doa sedulur semua, sehingga kami LMPP CR bisa melaksanakan jumat berkah pada tgl 17 Pebruari 2023. Tujuan kami LMPP CR adalah ingin ikut membantu sesama dgn bagi2 nasi kotak. 

Lebih lanjut Hadjid S menambahkan bahwa untuk sementara yang menjadi sasaran kami adalah Para gelandangan yang tidak punya tempat tinggal yang tidurnya di teras atau emperan toko dan orang ODGJ  atau gila, kami dari jam 17.00 Wib putar dari kabupaten menuju kota Cirebon mencari orang2 tersebut kami sambangi dan kami kasih nasi kotak.

Semoga saja kami terus untuk melanjutkan bakti sosial tersebut untuk ikut meringankan membantu beban orang2 yang perlu dibantu."
" Alhamdulilah juga kemaren kami bagikan 100 nasi Kotak dalam keadaan lancar walaupun dihiasi cuara hujan, namun tidak menyurutkan niat kami untuk membagi nasi Kotak. Ujar Ketua Lmpp CR Hadjid Sudarto yang juga Purnawirawan Denpom Cirebon.



Dilokasi Baksos sebut saja Pa Bonggan (Nama samaran), menceritiakan kalau dirinya " saya sudah tidak punya tempat tinggal dan cari kerjaan juga susah pak, ketika ditanya punya keluarga dan aslinya darimana pa Bonggan enggan menyebutkan. Hanya bisa mengucapkan, " Haturnuhun dan kesuwun pak kesuwun saya bisa makan malam " 
sambil tangan gemetar, saking bangganya dikasih makan malam.

Alhamdulilah Kamarcab LMPP CR Hadjid Sudarto dengan di bantu oleh Bendahara Marcab LMPP CR ibu Inah Hajid, Waka Provost Marcab  bapak Sahari, dibantu Ketua Srikandi Marcab ibu Rusmawati, Ajudan Marcab bpk Sumarno. ikut juga Ketua MAC Talun bapak Basuni didampingi Provost MAC bpk Sarif Mulyadi dan Katua MAC Klangenan bapak Kardono beserta Istri.  Selesai sekitar jam 21.00 Wib. Alhamdulilah lancar.

Mohon doa dan pemikiran kepada para sedulur se LMPP CR, agar supaya tiap bulannya kita LMPP CR mampu untuk bagi rizki kepada orang yang perlu kita bantu dan ikut meringankan beban penderitaannya. Mengakhiri Wawancaranya denga Media Net9.com


Laporan  :  SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LMPP CR Jum'at Berkah, Giat Berbagi Nasi Kotak Spesial Kaum Duafa.dan Abang Becak.

Terkini

Iklan