Iklan

Iklan

MCC Kabupaten Indramayu Silaturahmi Markas Komunitas Panjat Tebing Merah Putih Kuningan

klikindonesia
18 Feb 2023, 14:17 WIB Last Updated 2023-02-18T07:17:01Z


Netsembilan.com Indramayu- Mahameru Climbing Club (MCC) Kabupaten Indramayu angkatan pertama dan kedua Silaturahmi Latihan Gabungan Bersama Mahaaing Climbing Club Kuningan  JL. R. E. Martadinata No. 155 Ciporang Kuningan Sabtu (18/2/2023).

Di sela-sela Kegiatan Latihan,  Agung dan Karno, sebagai Pelatih Mahameru Climbing Club Kabupaten Indramayu, mengungkapkan tujuan dari Silaturahmi ini untuk menambah pengalaman dan persiapan akan adanya pertandingan di Bandung  tanggal 4-5 maret 2023. 

"Harapannya dengan Latihan Silaturahmi ini bisa menambahkan pengalaman khususnya olahraga sport climbing." Katanya.

"Untuk Latihan Silaturahmi ini, antusias angkatan kesatu dan Kedua Mahameru Climbing Club Indramayu, menerima arahan dari Pelatih panjat tebing merah putih kuningan.

Ditempat yg sama, teh Melin (36) sebagai penanggung Jawad sekaligus Pemilik Markas Komunitas Panjat Tebing Merah Putih Kuningan mengatakan sangat salut untuk Mahameru Climbing Club Indramayu sangat antusias pendidikan Panjat tebingnya.

"Pihaknya menambahkan Mahameru Climbing Club Indramayu. Kemajuan sangat pesat, Anak-Anak banyak.

"Olahraga Panjat tebing sendiri adalah minat Kh8usus, dimana olahraga mengolah Raga dan Jiwa juga. Harapannya bisa sering-sering Latihan bersama lagi." Tuturnya.

Wisnu (32) sebagai pelatih Mahaaing Climbing Club Kuningan menambahkan, Sangat senang bisa Latihan bersama di Kuningan ini bisa menambah Silaturahmi, Anak-Anak MCC sangat mengikuti latihan yang di arahan Pelatih.

"Untuk Mahaaing Climbing Club Kuningan Total ada 20 anak  yang masih aktif.

Acara Silaturahmi Mahameru Climbing Club ndramayu ke Markas Komunitas Panjat Tebing Merah Putih Kuningan di Support Dandim Kabupaten Indramayu. 
 (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MCC Kabupaten Indramayu Silaturahmi Markas Komunitas Panjat Tebing Merah Putih Kuningan

Terkini

Iklan