Iklan

Iklan

Pelepasan Personil Purna Tugas, Kapolres Subang Berikan Cinderamata

klikindonesia
7 Feb 2023, 16:17 WIB Last Updated 2023-02-07T09:18:19Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Kapolres Subang didampingi Waka Polres pimpin giat pelepasan Personil Polres Subang yang sudah memasuki masa Purna tugas bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Senin, 06 Pebruari 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. 

Giat pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh Waka Polres Subang Kompol Satrio Prayogo, S.I.K.,M.I.K, Para Kabag, para Kasat, para Kasi Polres Subang, Personel Polres Subang, Ibu Bhayangkari, Para Personel Purna Tugas beserta Ibu, dan tamu undangan lainnya sebanyak 55 Orang.

Dalam giat tersebut tercipta suasana yang penuh dengan ramah tamah namun juga haru dimana para personel yang Purna tugas ini mengakhiri pengabdiannya sebagai pengayom masyarakat 

Beberapa perwakilan yang purna tugas menyampaikan pesan dan kesan dalam giat tersebut yang menjadikan suasana semakin haru.

Ditempat yang sama Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga menyampaikan kata-kata perpisahan dengan mengucapkan terima kasih kepada para personel yang Purna Tugas dan kepada para istri yang setia mendampingi sampai saat ini, karena jika tidak dengan dukungan dan semangat dari Ibu semua belum tentu bapak-bapak ini bisa Menjalankan tugasnya sampai dengan saat ini. 

Bagi personil yang akan memasuki masa Purna Tugas untuk mempersiapkan kedepannya, namun tetap tidak melupakan tugas pokoknya sebagai anggota Polri. 

Ayo kita bersama-sama ciptakan kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masyarakat masing-masing dengan melaporkan sedini mungkin kepada Polres Subang jika terjadi potensi gangguan Kamtibmas. Karena bila tidak segera kita tangani akan menjadi gangguan nyata bagi kita semua, apalagi jika masyarakat memviralkan potensi gangguan tersebut 

Terakhir, AKBP Sumarni menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin semoga kita bisa tetap bersilahturahmi  dan  ttap menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Subang, tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dari Kapolres Subang kepada para calon Purna tugas serta poto bersama. 

Sebagai acara penutup, dilanjutkan dengan pelepasan Purna Tugas di depan Mako Polres Subang, yang disertai dengan pengalungan bunga sebagai simbol ucapan terimakasih dari Kapolres Subang kepada para Purna tugas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelepasan Personil Purna Tugas, Kapolres Subang Berikan Cinderamata

Terkini

Iklan