Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur Berlangsung Khidmad dan Haru

klikindonesia
16 Feb 2023, 00:37 WIB Last Updated 2023-02-15T17:37:45Z

CIANJUR - Acara pisah sambut Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur berlangsung khidmat dan haru. Acara diselenggarakan di Gedung Hotel  Peruci Cianjur Jl KH Abdulah bin Nuh pada Rabu (15/02/23).

Selain acara pisah sambut Kepala Imigrasi dilakukan juga pelepasan Purnabakti sambil serahjabatan kepada kepala Imigrasi  yang lama. Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur.

Acara tersebut dipimpin oleh  Kakanwil Kemenkumham Jabar (Andika) dan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi,



Saat diwawancara di sela sela acara kegiatan Andika mengingatkan," bahwa tugas, wewenang dan tanggung jawab Kanim Kelas III Cianjur menjadi amanah bagi Wijay Kumar dari Deni Irawan".

 Andika, “Semoga ini menjadi amanah yang memberikan berkah sehingga kedepan keduanya bisa melaksanakan amanah dari organisasi.

Selamat mengemban amanah yang baru dan tunjukan bahwa anda cakap, layak mengemban amanah ini. Kinerja terbaik akan membawa saudara menjadi lebih baik dimasa mendatang. 

Sebagai cermin organisasi Kemenkumham di Wilayah, Imigrasi diharapkan terus bangun sinergi dan ciptakan corsa dalam pelaksanaan tugas, sehingga pada akhirnya menemukan solusi terbaik. Laksanakan tugas sesuai dengan SOP, evaluasi secara continue” terang Andika.



Sementara Wijay Kumar dalam wawancaranya kepada jurnalis mengatakan," bahwa dirinya akan melaksanakan tugas semaksimal mungkin dengan cara mengawasi potensi rawan keimigrasian. 

" Tugas saya pastinya akan membantu potensi potensi rawan untuk melakukan pengawasan dibidang keimigrasian," katanya.

Wijay menyebutkan, bahwa dirinya juga akan melakukan inopasi agar meningkatkan kualitas pelayanan Keimigrasi di Kabupaten Cianjur.

" Kemudian terkait pelayanan kita akan coba melakukan inofasi inofasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita di Kantor Imigrasi Ciannjur," terangnya.

Wijay juga mengakak para awak media untuk membantu dirinya dalam bertugas.

" Rekan rekan juga nanti bisa memberikan masukan masukan kalo nanti harus ada yang perlu kita tindak lanjuti ya kita akan menindak lanjutinya," ujarnya.


Laporan: Kusnandar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur Berlangsung Khidmad dan Haru

Terkini

Iklan