Iklan

Iklan

Rem Blong Mobil Kontainer Hantam Rumah Makan di Jl Raya Sukabumi

klikindonesia
28 Feb 2023, 17:39 WIB Last Updated 2023-02-28T10:39:54Z


Laporan     : DN
 
Cianjur, netsembilan.com - Truk kontainer bernomor polisi N 9876 DL bermuatan palet diduga mengalami rem blong hingga hantam rumah makan dan beberapa kendaraan lain di Jl Raya Sukabumi tepatnya di Kampung Pancuran Luhur, Bangbayang Gekbrong, Selasa 28 Feb 2023 pagi. 

Atas kejadian nahas itu dikabarkan sopir truk kontainer bernama Andik Wibowo (38) warga Kabupaten Malang Jawa Timur meninggal dunia dilokasi lantaran mengalami luka serius terjepit kabin truk. Sementara itu dua pengemudi lainnya yang terhantam kontener nahas itu mengalami luka - luka dan dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur. 

Kepada wartawan Kanit Gakkum Polres Cianjur IPTU Hadi Kurniawan mengungkapkan, kejadian nahas tersebut l berawal dari olengnya truk tronton bermuatan palet yang melaju dari arah Sukabumi.

"Disekitar lokasi kejadian tiba - tiba kontener oleng ke kanan hingga menabrak mobil box dan truk pasir kemudian berakhir dengan menabrak warung makan, " katanya. 



Terkait penyebab kejadian nahas tersebut, sambung IPTU Hadi, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Penyebab kecelakaan yang melibat truk kontainer dan kendaraan lainnya, itu masih dalam penyelidikan petugas Unit Gakum Polres Cianjur, " pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rem Blong Mobil Kontainer Hantam Rumah Makan di Jl Raya Sukabumi

Terkini

Iklan