Iklan

Iklan

Sampaikan Imbauan Terkait Kenakalan Remaja, Kapolsek Compreng Lakukan Binluh di SMAN 1 Compreng

klikindonesia
28 Feb 2023, 20:18 WIB Last Updated 2023-02-28T13:18:53Z

Zayalangit

SUBANG- Maraknya kenakalan remaja yang terjadi dikalangan pelajar ahir-ahir ini, Kapolsek Compreng dan jajaran menggelar kegiatan bimbingan dan penyuluhan Terkait kenakalan remaja di SMAN 1 Compreng yang beralamat di Desa. Mekarjaya Kec. Compreng Kab. Subang.

Giat binluh tersebut telah menjadi agenda penting bagi Polres Subang guna melindungi seluruh siswa dari mulai tingkat TK, SD, SLTP, dan SLTA, dari segala bentuk kenakalan remaja. 

Penyampaian materi dalam pembinaan dan penyuluhan tersebut Kapolsek Compreng mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMAN 1 Compreng atas kesempatan kali ini saya bisa memberikan pembinaan dan Penyuluhan terkait kenakalan remaja dan Penyalahgunaan Narkotika. 

Saya sebagai Kapolsek Compreng pada kesempatan ini akan memberikan pembinaan dan Penyuluhan kepada siswa/i SMAN 1 Compreng agar terhindar dan menjauhi kenakalan remaja yang melanggar norma, aturan dan hukum, baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat (tempat tinggal). 

Adapun imbauan yang disampaikan diantaranya,  Hindari Bullying terhadap sesama teman murid, hindari Kekerasan terhadap perempuan dan anak, hindari Orang-orang Dewasa yang tidak dikenal untuk membujuk rayu terjadinya Pelecehan seksual anak di bawah umur dan agar kepala Sekolah bekerja sama dengan pihak Kepolisian menjaga sekolah dari Pencurian barang-barang sekolah apabila ada kejadian segera menghubungi Pihak Kepolisian

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMAN 1 Compreng menghaturkan terimakaaih Kepada Kapolsek Compreng dan jajaran yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait kenakalan remaja di sekolah kami ini, ucapnya. 

Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh Pak Kapolsek bisa di pahami dan diamalkan oleh seluruh siswa di sekolah kami ini, pungkasnya.

Siswa/Siswi SMAN 1 Compreng juga memahami dan mampu melaksanakan apa yang disampaikan oleh Kapolsek Compreng terkait kenakalan Remaja dan bahaya Narkotika.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Imbauan Terkait Kenakalan Remaja, Kapolsek Compreng Lakukan Binluh di SMAN 1 Compreng

Terkini

Iklan