Iklan

Iklan

Seruu, Pertandingan Futsal Tim Polsek dan Kecamatan Jalancagak Melawan Tim Ponpes Riyadhul Jan'nah

klikindonesia
10 Feb 2023, 17:54 WIB Last Updated 2023-02-10T10:54:21Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan hubungan emosional yang baik dengan para ulama dan Santri di Pondok Pesantren Riyadhul Jan'nah, yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak kembali gelar olahraga bersama dalam pertandingan Futsal antara Tim Polsek dan Camat Jalancagak melawan Tim Ponpes Riyadhul Janah, Jumat, 10 Pebruari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di lapang futsal Riyadhul Jan'nah. 

Giat olahraga bersama tersebut hanya bersifat hiburan atau refresh dalam menghilangkan kepenatan selama menjalankan tugas. 

Selain itu giat tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi guna meningkatkan hubungan emosional yang baik antara jajaran Polsek Jalancagak, Pemerintahan Kecamatan Jalancagak dengan para ulama dan santri yang ada di Pondok Pesantren Riyadhul Jan'nah. 

Namun dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak sesuai dengan tupoksi nya dalam kesempatan apapun ia tetap selalu meyampaikan imbauan kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif apalagi saat ini sudah mulai masuk tahun Politik. 

Karena untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif itu tidak bisa hanya mengandalkan petugas kepolisian saja mengingat jumlah aparatur penegak hukum dalam hal ini Institusi Kepolisian tidak berbanding lurus dengan jumlah penduduk yang ada dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Oleh karenanya dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak juga sekaligus memberikan imbauan dan edukasi kepada para santri di Pondok tersebut agar tidak mudah terpropokasi oleh berita-berita hoax yang mulai marak menjelang pesta Demokrasi. 

Selain itu giat olah raga tersebut juga untuk memupuk rasa kebersamaan atau keharmonisan agar bisa terus terjalin dan tetap berkomunikasi jika terjadi hal hal negatif yang tidak diharapkan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seruu, Pertandingan Futsal Tim Polsek dan Kecamatan Jalancagak Melawan Tim Ponpes Riyadhul Jan'nah

Terkini

Iklan