Iklan

Iklan

Terima Curhatan Warga, Kapolsek Ciasem Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami - Al Palah Ciasem.

klikindonesia
24 Feb 2023, 19:24 WIB Last Updated 2023-02-24T12:24:59Z

Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka memberikan pemahaman terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Ciasem lakukan shalat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan Jumat curhat dalam menerima aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari masyarakat di Masjid Jami -  Al Palah Dusun Cijengkol RT 24/12 Desa  Sukamandijaya Kec. Ciasem Kab. Subang Jumat, 24 Februari 2023 sekitar pukul 12.30 WIB. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Ciasem KOMPOL  Dede Suherman. A.md bersama Waka Polsek Ciasem AKP Aan Sukana dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamandijaya Aiptu Tasli serta Jemaah Masjid Jami - Al Palah Desa Sukamandijaya Kec. Ciasem Kab. Subang.

Setelah selesai shalat jumat dilanjutkan dengan Jumat Curhat yang diawali dengan pembukaan dari Ketua DKM Masjid Jami - Al Palah  dilanjutkan dengan himbauan kamtibmas Kapolsek Ciasem kpd jamaah/ warga masyarakat agar tidak terlibat dengan berandalan motor guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ia juga menyampaikan  agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba karena dapat merusak moral dan mental.

Terkait dengan adanya giat Jumat curhat ini masyarakat sangat mengapresiasi atas langkah pimpinan Kepolisian dengan membuat program jumat curhat, karena dengan adanya program tersebut polisi jadi berbaur dengan masyarakat sampai ke pelosok desa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terima Curhatan Warga, Kapolsek Ciasem Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami - Al Palah Ciasem.

Terkini

Iklan