Iklan

Iklan

Terjun Langsung Dalam Operasi Keselamatan Lodaya, Kapolres Subang Hadiahi Minyak Goreng Kepada Pengendara Taat Aturan

klikindonesia
10 Feb 2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-02-10T11:07:30Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023 sudah berlangsung selama empat hari, saat lounching Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang bertempat di Jalur Pantura depan Pasar Sukamandi. Dan saat ini Kapolres Subang, AKBP Sumarni kembali pimpin giat Operasi Keselamatan Lodaya di Pos Gatur Polisi Lampu Merah Sinta, Jumat, 10 Pebruari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh Kasat Lantas, KBO Sat Lantas, Para Kanit Sat Lantas, beserta jajaran Personel Sat Lantas Polres Subang. 

Dalam giat tersebut Kapolres Subang memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada para pengendara yang tidak taat aturan atau tidak memenuhi ketentuan didalam berlalu lintas. 

Dan Kapolres Subang memberikan hadiah berupa berupa minyak goreng kepada pengendara roda dua yang tertib di dalam berlalu lintas. 

Dalam giat Operasi keselamatan Lodaya ini tidak diberlakukan penilangan ataupun penyitaan terhadap kendaraan yang melanggar, namun Kapolres Subang dan jajaran mengingatkan serta mengedukasi terkait tertib berlalu lintas sebagai tindakan preventif dan preemtif terhadap masyarakat dalam hal ini para pengguna jalan raya. 

Adapun tujuan diadakannya Operasi “Keselamatan Lodaya - 2023” ini adalah, untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan atau menekan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan, serta menekan atau menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Dalam giat tersebut, Kapolres Subang beserta Kasat Lantas, dan Personel Sat Lantas Polres Subang mengajak kepada seluruh masyarakat dengan cara mengedukasi, sosialisasi dan himbuan untuk tertib dan sadar dalam berlalulintas agar para pengguna jalan bisa selamat sampai tujuan. 

Adapun target Operasi yang harus dicapai adalah, terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah laka lantas dan Gar lantas serta menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan.

>> Sat Lantas Polres Subang melaksanakan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas melalui inovasi *"Robot Keselamatan Bumblebee"* Ops Keselamatan Lodaya - 2023, guna menarik simpati masyarakat terhadap Polantas.



Sementara, Sat Lantas Polres Subang melaksanakan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas melalui inovasi "Robot Keselamatan Bumblebee" Ops Keselamatan Lodaya - 2023, guna menarik simpati masyarakat terhadap Polantas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Subang pun memberikan Hadiah berupa Minyak Goreng sebagai bentuk Apresiasi dari Kapolres untuk Pengendara yang memakai Helm dan tertib dalam berlalu lintas terutama untuk Ibu-ibu yang mengendarai R2.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terjun Langsung Dalam Operasi Keselamatan Lodaya, Kapolres Subang Hadiahi Minyak Goreng Kepada Pengendara Taat Aturan

Terkini

Iklan