Iklan

Iklan

Toni RM Hadiri Milad Perdana Kantor Pengacara Joharul Maknun

klikindonesia
19 Feb 2023, 13:36 WIB Last Updated 2023-02-19T07:31:58Z



Netsembilan.com Indramayu-
Hadiri milad perdana kantor pengacara Joharul Maknun, pengacara senior Toni RM memberikan apresiasi, dan sampaikan jika Joharul Maknun terbilang pengacara sukses, walaupun baru satu tahun menjadi pengacara.

"Saya amati, sejauh ini, setiap konsul selalu menanyakan keragu- raguan, artinya mas Johar selalu berhati- hati setiap menerima kasus. Makanya saya apresiasi, saya pantaskan kalau satu tahun ini mas Johar sudah terbilang berhasil menjadi pengacara, sukses terus mas Johar dan parnert, kita ucapkan kepada kantor pengacara Joharul Maknun semoga kedepannya tambah sukses," kata Toni di kantor pengacara Joharul Maknun, Sabtu(18/2/2023).

Masih di tempat yang sama, Joharul Maknun menyampaikan, syukuran milad perdana kantornya digelar tiga hari berturut- turut, dari tanggal 16 sampai dengan 18 Februari 2023, dengan berbagai acara.

"Alhamdulillah, pada hari ini, 18 Februari 2023, kantor pengacara Joharul Maknun mengadakan syukuran, syukuran ini berjalan dari tanggal 16, 17,18 Februari 2023, pada hari ini puncak syukuran satu tahun kantor pengacara Joharul Maknun," kata Joharul Maknun.

"Alhamdulillah, atas berkat rahmat Allah Subhana wata'alla, Joharul Maknun sampai dengan hari ini 18 Februari 2023, sudah satu tahun menjadi pengacara. Dengan rahmat Allah ini, pada akhirnya kami sangat bersyukur, bersyukur yang luar biasa," kata Joharul Maknun.

Joharul Maknun juga menyampaikan rasa syukurnya, selama ia menjadi pengacara, dirinya banyak mendapat dukungan dari rekan seniornya Toni RM, yang menjadi inspirasi dirinya dalam menjalankan profesi pengacara.

"Kami juga mendapat suport dari pak Toni SH MH, beliau adalah inspirasi saya dalam menjalankan tugas profesi, karena beliau tegas, benar, berani, dan selalu penuh pertimbangan dalam menjalankan profesi," tutur Joharul Maknun.

Di hari milad perdana kantornya, Joharul maknun berharap, kedepan dirinya bisa bermanfaat bukan untuk diri sendiri, melainkan untuk masyarakat luas.

"Harapan kedepan, mudah- mudahan Joharul Maknun sehat, berkah, selamat, makmur, panjang umur, murah rejeki, jaya selalu, dan sukses. Senantiasa bermanfaat, bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk masyarakat luas lainnya," harap Joharul maknun.

Perlu diketahui syukuran ulang tahun kantor pengacara Joharul Maknun, S.H. digelar selama 3 hari berturut-turut, dari tanggal 16 sampai dengan 18 Februari 2023. Dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut, pengobatan tradisional gratis oleh Tabib Sanjaya, pembacaan 30 juz ayat suci Al-QUR'AN oleh Hafidzoh/Penghafal Al-QUR'AN dari Indonesia Timur, pembacaan tahlil dan MANAKIB SYEH Abdul Kodir Jaelani, tahlil dan do'a bersama yatim piatu dan masyarakat sekitar kantor, santunan 500 yatim piatu dan fakir miskin, tawur atau surak uang di depan kantor bersama masyarakat sekitar kantor, dan makan- makan bersama atau prasmanan di kantor pengacara Joharul Maknun dan Partner. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Toni RM Hadiri Milad Perdana Kantor Pengacara Joharul Maknun

Terkini

Iklan