Iklan

Iklan

Berlatih dan Menyelam, Prajurit Pangkalan TNI AL Cirebon Laksanakan Pelatihan Selam Dasar Hari Kedua

klikindonesia
15 Mar 2023, 19:27 WIB Last Updated 2023-03-15T12:28:15Z




TNI AL Cirebon, Netsembilan com - Rabu, 15 Maret 2023.Setelah menerima teori materi Selam Dasar hari Selasa (14/03/2023) kemarin, dihari kedua Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Cirebon dengan penuh semangat dan gembira mengikuti Peraktek langsung Pelatihan Selam Dasar yang dipimpin oleh Instruktur Sarwajala Diving Club Lanal Cirebon Serma Nav Sukarman, Serka Ttg Wage dan Kopka Apm Ramita bertempat di Kolam Renang Chaterine Surya Komplek Bima Kota Cirebon, Rabu (15/03/2023).




Kegiatan Pelatihan ditinjau langsung oleh Palaksa Lanal Cirebon Mayor Marinir Jayusman S.H. didampingi Pgs. Pasops Lanal Cirebon Lettu Laut (P) Rusli Tafiyanto sebagai Perwira Pelaksanaan Latihan (Papelat). Latihan dilaksanakan dengan beberapa  tahapan yang diawali dengan pengecekan tensi oleh Anggota BP, pengarahan Standart Operasi Prosedur (SOP) Menyelam dan pengenalan alat selam oleh Instruktur dilanjutkan pemanasan, kemudian di tahap berikutnya para prajurit dilatihkan menyelam menggunakan alat selam.

Berlatih dan Menyelam bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu Prajurit Lanal Cirebon dalam melaksanakan tugas serta membela bangsa dan negara pada umumnya dan kesatuan Angkatan Laut pada khususnya. @penlanalcrb


Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berlatih dan Menyelam, Prajurit Pangkalan TNI AL Cirebon Laksanakan Pelatihan Selam Dasar Hari Kedua

Terkini

Iklan